Header Ads

Seruuuu ... Fruit Tea School Sensation hadirkan boyband CNCO ke SMA Ananda Bekasi

Wajahbekasi.com - Fruity Tea Sosro sebagai brand minuman teh rasa buah pertama di Indonesia yang memproduksi dan memperkenalkan sejak tahun 1997 dan merupakan salah satu produk dari PT Sinar Sosro dengan beragam rasa dan kemasan.

Kali ini, Sosro memikiki kontrobusi dalam memberikan ruang bagi anak muda untuk berekspresi dan berkreasi melalui ajang muda kreatif bergengsi bertajuk "Fruit Tea School Sensatiob" yang kembali digelar tahun 2018 dan kali ini bertempat di SMA Ananda Bekasi, Jawa Barat.

Ajang "Fruit Tea School Sensation" itu sendiri merupakan sebuah kegiatan positif yang di selenggarakan oleh brand Fruit Tea Sosro denga tujuan untuk memberikan wadah berekspresi sesuai minat dan pengembangan bakat di bidang seni bagi para pelajar SMP/SMA atau sederajat di seluruh Indonesia.

Fruit Tea School Sensation sendiri juga telag berjalan sejak tahun 2016 yang melibatkan sekitar 250 Sekolah di Seluruh Indonesia.

"Kami selalu bersemangat untuk menggelar ajang kreatif yang melibatkan anak muda, tak terkecuali ajang "Fruit Tea School Sensation" yang telah menjadi perhatian utama kami untuk merangkul generasi muda," ungkap Norma Sari Dewi selaku General Manager Marketing PT. Sinar Sosro, di Sekolah SMA Ananda Bekasi, Selasa (18/9/2018)

"Melalui ajang ini kami juga memberikan kesempatan kepada generasi muda khususnya pelajar sekolah untuk terlibat langsung dalam persiapan penyelenggaraan sebuah event seni yang tentunya membutuhkan softskill mulai dari keseriusan, ketekunan, kerja keras, dedikasi tinggi, koordinasi dan komunikasi yang baik," tambahnya.

Norma mengatakan, ajang kali ini Fruit Tea School Sensation menampilkan artis atau musisi Internasional, untuk tampil di sekolah penyelenggara.

Dan yang menjadi sensasi terbaik pada penyelenggara kali ini, pihak Fruit Tea Sosro bekerjasama dengan label Sony Music untuk menghadirkan group band yang tengah naik daun asal Amerika, CNCO yang khusus berkunjung ke Indonesia untuk tampil di SMA Ananda Bekasi.

Menurut Norma, Sony Music Indonesia menghadirkan CNCO ke Indonesia merupakan salah satu bagian daei rangkaian kegiatan promosi yang dijalankan untuk memperkenalkan boyband asal Amerika ini kepada pecinta Musik Indonesia.

Sementara itu, SMA Ananda Bekasi yang menjadi tuan rumah tentunya merasa terhormat dapat dikunjungi oleh boyband yang telah populer yaitu CNCO.

"Ajang Fruit Tea School Sensation  yang menghadirkan boyband internasional CNCO sudah pasti menjadi prestasi tertinggi sekolah kami dalam bidang seni. Untuk seluruh panitia yang terlibat juga telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang agar ajang pentas seni ini memberikan keemasan hiburan yang sempurna," tungkas Ronny Hermawan selaku Ketua Pancaran Tridharma, Ananda Bekasi. (are)

Tidak ada komentar