Header Ads

Usai Upacara Kemerdekaan, Plt. Kepala Desa Srimukti Ziarahi Makam Alm. Bapak H. Nausan

Usai Upacara Kemerdekaan, Plt. Kepala Desa Srimukti Ziarahi  Makam Alm. Bapak H. Nausan

Plt. Kepala Desa Srimukti M. Tarsa beserta staf pemerintahan Desa Srimukti berziarah ke makam Alm. Bapak H. NAUSAN BIN RINDON (Mantan Kepala Daerah Swatantra II Bekasi 1958 - 1960) selepas upacara peringatan HUT Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia di lapangan Kecamatan Tambun Utara. Jumat, 17 Agustus 2018.

Ziarah yang diisi acara doa bersama dan tumpengan ini juga diikuti oleh Aipda Hardikun selaku Bimaspol dan Sandam Rinta yang saat ini cuti untuk mengikuti pilkades selaku petahana.

Seusai acara tersebut Sandam Rinta menyampaikan perlunya mengingat jasa-jasa pahlawan serta para pendahulu, terlebih lagi jika lokasinya dekat.

"Di hari kemerdekaan ini kita perlu bersyukur dan berdoa untuk para pahlawan serta pendahulu kita, karena tanpa jasa mereka kita tidak mungkin menikmati kemerdekaan dan kehidupan yang seperti ini".

Usai Upacara Kemerdekaan, Plt. Kepala Desa Srimukti Ziarahi  Makam Alm. Bapak H. Nausan

"Hari ini kita berkumpul dan mendoakan Alm. Bapak H. Nausan selaku orang tua kita, sesepuh kita, selain itu ziarah ini agar kita juga selalu memiliki wawasan yang lebih luas mengenai sejarah daerah kita sehingga kita tahu dari mana kita berasal dan mau kemana, semoga HUT Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia ini dapat membuat kita lebih termotivasi untuk berprestasi yang lebih baik lagi untuk kampung kita, wilayah kita, kabupaten Bekasi dan Indonesia secara umum" tutup Sandam Rinta mengakhiri wawancara. [SE/Srimukti]

Tidak ada komentar