Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Mendekati Pilkades, Tim Baja Sukamekar Siapkan Materi Kampanye

    Mendekati Pilkades, Tim Baja Sukamekar Siapkan Materi Kampanye
    Ahmad Jauhari dan Jayadih
    Anggota Tim Pemenangan BAJA (Barisan Jayadih) Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Ahmad Jauhari  mengatakan, saat ini tahapan Pilkades di wilayah Desa Sukamekar sudah memasuki tahap pemutakhiran data pemilih (PDP).
    “Saat ini sudah tahap pencocokan dan pemutakhiran data pemilih oleh panitia pilkades.” kata Amad Bejo sapaan akrab Ahmad Jauhari kepada WajahBekasi.com. Rabu (1/8).

    Tahapan pemilih lanjutnya, masih dalam proses daftar pemilih sementara (DPS), kemudian kata Amad, dari DPS nantinya akan masuk dalam tahapan daftar pemilih sementara hasil pemutahiran (DPS HP).

    “Sekarang ini kami sedang mengawal ketat proses sensus DPS menuju ke DPS HP dan setelah itu baru Daftar Pemilih Tetap (DPT),” terangnya.

    Untuk menyukseskan demokrasi di Desa Sukamekar, Amad mengharapkan dukungan dan kerjasama masyarakat. Dirinya menghimbau warga untuk menggunakan hak pilihnya dalam memilih pemimpin selama 6 tahun ke depan.

    "Kami sangat berharap kepada masyarakat dan pendukung para calon kepala desa untuk sama-sama menjaga kondusifitas wilayah, sesuai dengan komitmen kita saat deklarasi pilkades damai.” lanjutnya.

    Seperti diketahui, di Desa Sukamekar Kecamatan Sukawangi ada dua orang calon Kepala Desa, dan calon yang ikut kontestasi pilkades  Desa Sukamekar Sukawangi, diantaranya calon nomor urut 1 yaitu Jayadih atau yang akrab dipanggil Bang Jay oleh warga. 

    Saat pengundian nomor urut, Jayadih mendapatkan nomor urut satu, dan saat ini telah siap untuk mengkampanyekan visi misi dan 10 program unggulannya pada masa kampanye pilkades. [SZ]

    Tidak ada komentar