Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Warga Jaticempaka antusias ikuti sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

    Jaticempaka --- wajahbekasi.com, Bertempat di RT 05/009, Jaticempaka Pondok Gede Mahfudz Abdurahman mengajak masyarakat  menjaga Pancasila  dengan baik. Caranya adalah dengan menerapkan nilai-nilai Pancasila  dalam kehidupan sehari-hari. Hanya dengan cara itu pancasila akan aman.

    "Indonesia, kata Mahfudz akan tumbuh menjadi negara besar jika terus mempertahankan Pancasila sebagai dasar dan ideologi bangsa. Karena itu, orang-orang yang tidak ingin melihat Indonesia menjadi negara yang besar, berusaha mengganti Pancasila  sebagai dasar dan ideologi negara."
    Pernyataan itu disampaikan  Mahfudz saat membuka sosialisasi 4 pilar kebangsaan di hadapan para pemuda dan tokoh masyarakat  Jaticempaka  Pondok gede  Senin ( 2 / 7).


    "Tetapi, tambah Mahfudz saya  tidak akan sanggup melakukan sosialisasi sendiri, karena Anggota DPR  harus turun langsung ke bawah  Karena itu, perlu ada peran serta tokoh , pemuda dan masyarakat melaksanakan sosialisasi seperti saat ini .

    Maryadi salah satu tokoh masyarakat jati cempaka mengatakan "  dimasa yang akan datang, tantangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara akan semakin besar. Bahkan tantangan itu bukan hanya datang dari luar negeri, tetapi juga dalam negeri. Karena itu, menerapkan Pancasila dalam kehidupan, sehari-hari benar-benar harus dilaksanakan. (are)

    Tidak ada komentar