Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Seru .. Ribuan Pendukung Bang Ibnuh kawal Penetapan nomor Calon Kades

    Wajahbekasi.com ,  Ribuan pendukung dan simpatisan Calon Kepala Desa Samudrajaya (Incumbent) mengular Penuh sesak memadati jalan dan halaman Kantor Desa Samudrajaya, Kecamatan Tarumajaya . Lantunan Musik jinggel dan  Suara gemuruh massa dan teriakan  Takbir , yel yel Lanjutkan memberikan dukungan penuh kepada IBNUH HAJAR  Calon Kepala Desa Samudrajaya Masa bakti Tahun 2018-2024. Untuk Maju kembali melanjutkan kepemimpinan sebagai Kepala Desa Samudrajaya .Minggu (22/7).

    Dengan semangat dan yakin, berseragam warna Hitam Dan Biru bertulisakan Hastag #ogahgantilurah,  ribuan pendukung IBNUH HAJAR (petahana) memadati halaman kantor desa Samudrajaya  untuk mengawal pengambilan nomor urut. Sepanjang jalan sampai kantor desa penuh dengan warna BIru dan Hitam  dari pendukung Ibnuh Hajar  yang maju kembali sebagai Kades kedung jaya jilid III.

    "Hasil Pengundian nomor urut Calon Kades Kedung jaya yang dilaksanakan oleh Panitia Pilkades disaksikan oleh unsur muspika Kecamatan Babelan, hasilnya Bang Ibnuh mendapatkan Nomor 3,

    Alhamdulillah sesuai dengan kehendak Allah Swt saya mendapatkan nomor tiga, ini kali ketiga saya insyaallah bisa memimpin.masyarakat samudrajaya , angka tiga adalah angka dunia ,mudah -Mudahanan saya bisa membawa samudrajaya ke arah yang lebih baik maju desanya dan bahagia sejahtera warganya.

    Setelah Ke 3 Calon Kepala Desa (Cakades) Samudrajaya  mendapatkan Nomor urut, Masing-masing pendukung yang mengantar para calon melakukan konvoi dengan aman dan tertib memenuhi jalan utama desa. 

    Sementara Ibnuh Hajar selaku Petahana dengan menggunakan kendaraan perang  Jip Willys beserta ribuan pendukungnya  konvoi dengan kendaraan bermotor dan berjalan kaki beriringan pulang menuju rumah sang  Petahana No 3.

    Kemeriahan acara Pengundian nomor urut dan penetapan Bakal Calon Kades menjadi Calon Kades Samudra jaya  Masa Bakti Tahun 2018- 2024 yang akan dilangsungkan pemilihannya pada 26 Agustus 2018 mendatang, Sejumlah aparat keamanan dari Polsek, Koramil Tarumajaya , Linmas Desa dan panitia tetap berjaga-jaga demi terciptanya  suasana kondusif dan aman.(red)

    Tidak ada komentar