Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Oji, Dirut Advokasi Jamkeswatch Siap Berlaga Untuk DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 4

    Oji dengan salah satu warga dampingan
    M. Nurfahroji SH. selain dikenal sebagai Dirut Hukum dan Advokasi Jamkeswatch juga aktif sebagai pengurus Pimpinan Cabang AI FSPMI pada Divisi Aksi Nasional serta pengurus dalam organisasi Garda Metal Nasional.

    Dedikasi pria yang akrab disapa Bang Oji ini baik dalam pergerakan bagi perubahan kaum buruh maupun untuk masyarakat luas sudah tidak diragukan lagi. Beliau salah seorang kader terbaik yang dimiliki berbagai organisasi-organisasi tersebut. 

    Kiprahnya dalam pembelaan terhadap kaum buruh yang terkena kasus PHK dan lain lain termasuk advokasi pendampingan masyarakat ke RS dalam mendapatkan pelayanan kesehatan masih beliau lakukan. Dalam melakukan pendampingan bahkan Oji harus rela  melakukan pembuatan jaminan ke dinas terkait agar masyarakat miskin tidak mampu bisa mendapatkan hak sehatnya sebagai rakyat.

    Kini kiprahnya dilanjutkan dengan direkomendasikannya beliau dari organisasi FSPMI agar maju menjadi salah satu calon anggota legislatif DPRD Kab Bekasi yang akan datang melalui Partai Gerindra.
    Oji bersama Obon Tabroni dan Prabowo Subianto
    Harapan kawan-kawan Relawan Jamkeswatch dan masyarakat yang sudah terbantu baik dari kaum buruh sendiri agar beliau bisa lolos menjadi calon daftar tetap bacaleg.

    "Kami berharap agar beliau bisa terus melakukan dedikasinya sebagai kader terbaik organisasi dapat bermanfaat baik untuk kaum buruh sendiri mau pun dedikasi untuk masyarakat luas di kab Bekasi umumnya dan dapil 4 khususnya" ungkap Rifai (30), salah satu Relawan Jamkeswatch yang berdomisili di Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

    Tidak ada komentar