Header Ads

Fans Rhoma Irama dan Soneta Kab Bekasi Berbagi Nasi Pada Dhuafa

Wajahbekasi.com - Ada banyak cara berbagi dalam mengisi bulan suci Ramadan ini. Seperti yang di lakukan oleh FORSA (fans Rhoma irama and soneta ) Kabupaten Bekasi  pada Jum'at (1/6) dengan membagi nasi untuk mereka yang kurang beruntung.

“Acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari kami pada kaum sesama yang membutuhkan agar terjalin silaturahmi di bulan Ramadan” ujar Vijay Irama  sebagai Ketua panitia Pelaksana Berbagi nasi Bersama FORSA.

Pembagian tersebut diberikan pada masyarakat yang kurang beruntung yang ada di sekitar jalan raya Bekasi . 

Asep Sunandar selaku Sekjen FORSA Kab Bekasi mengatakan "  yang mendasari FORSA melakukan sedekah Nasi di bulan Ramadhan ini adalah  untuk bersilaturahmi sekaligus melakukan dakwah sosial yang sederhana namun bermanfaat bagi masyarakat. Berbekal niat tulus, maka memutuskan untuk melakukan aksi pembagian takjil dan Nasi bungkus gratis. Makanan yang terkumpul, merupakan dari masing-masing anggota tanpa ada tekanan.

Adapun lokasi sengaja di lakukan di tempat keramaian,lorong gang dan.pinggir jalan . Tak ayal saat paket takjil dibagikan, langsung diserbu oleh warga . Hal tersebut sekaligus menjadi sebuah kepuasan, karena merasa senang dan jerih payah tidak sia-sia.

“Ini juga sekaligus sebuah ajakan kepada semua anggota FORSA , untuk bersama-sama menjalin kebersamaan di bulan suci Ramadan. Sekaligus menjadikan momentum silaturahmi dengan para anggota .

Haji Ali Husni selaku Pembina Forkabek Menambahkan " Kegiatan ini akan terus berlanjut, bahkan tempatnya pun akan berpindah-pindah. Hal ini untuk memperlihatkan kekompakan para anggota FORSA  yang juga gemar berbagi dan peduli ke sesama.

“Kita perlihatkan ke masyarakat bahwa FORSA kompak, dan akan terus melakukan kegiatan ini. (red)

Tidak ada komentar