Header Ads

Komunitas Mabes Home Galang Santunan Yatim

Komunitas Mabes Home Galang Santunan Yatim
Komunitas Mabes Home dari Kp Pangkalan RT01 RW06 Desa Sukamekar Kec. Sukawangi Kab.Bekasi melakukan penggalang dana santunan anak yatim di di Jalan Raya Pertigaan Kp Bulak Sriamur Tambun Utara. Penggalangan dana swadaya ini rencananya akan mereka serahkan dalam kegiatan santunan anak yatim pada bulan Juli 2018 dalam acara miladnya. Minggu 10 mei 2018.
Komunitas Mabes Home Galang Dana Untuk Santunan Yatim

Aryo (25) Selaku Ketua Komunitas Mabes Home menjelaskan bahwa penggalangan dana tersebut hanyalah salah satu upaya komunitas mereka mengumpulkan dana untuk perhelatan milad.
"Secara mandiri kami melakukan berbagai kegiatan untuk mencari sumber pendanaan kegiatan-kegiatan kami, untuk milad salah satu caranya kami coba menggalang dana di jalan yang dananya 100% akan kami serahkan seluruhnya kepada yatim dan dhuafa pada acara kami nanti" ungkap Aryo.

"Saya bangga dengan solidaritas dan kekompakkan anggota Mabes Home yang rela berpanas-panasan menggalang dana di jalanan, semoga apa yang teman-teman lakukan mendapatkan balasan dari Allah SWT" sambungnya. 

Komunitas Mabes Home Galang Dana Untuk Santunan Yatim

Dita Yuliani (20), salah seorang anggota Mabes Home yang turut serta dalam kegiatan penggalangan dana di jalan ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah rela menyisihkan rezekinya. 
"Alhamdulillah, saya gak nyangka masyarakat menyambut baik kegiatan kami dan sampai kegiatan selesai dana terkumpul hingga Rp200 ribu, semoga Allah memudahkan rezeki para dermawan tersebut" ungkap perempuan muda yang energik ini merasa gembira.

"Dana yang terkumpul hari ini seluruhnya akan disalurkan untuk santunan, kalau untuk biaya acara milad kami melakukan berbagai cara antara lain berjualan Keripik Keringan, kerjasama sponsor, dana kas komunitas serta sumbangan tidak mengikat lainnya dari berbagai pihak." tutup Dita  



Reporter: Irvan GAP