Header Ads

Mahfudz Aburrahman : Pasangan Asyik Perpaduan Birokrasi Dan Kekuatan Moral





WAJAHBEKASI.COM-Bekasi Timur : Anggota DPR-RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Mahfudz Abdurrahman disela kampanye akbar Paslon Ajat-Syaiku (Asyik) di lapangan Multiguna, Margahayu, Ahad (29/4) kemarin mengatakan, masyarakat sangat menaruh harapan besar pasangan Asyik bisa melanjutkan prestasi luar biasa yang saat ini telah diukir oleh Kang Aher dalam memimpin Jawa Barat,"Selain Sudrajat disitu ada nama Syaikhu sosok perpaduan birokrasi dan kekuatan moral, disatu sisi beliau cukup berpengalaman di dalam birokrasi dengan moralitasnya yang bagus," ungkapnya.

Mahfudz menambahkan khusus untuk wilayah Bekasi selain popularitas Ahmad Syaikhu yang saat ini masih menjabat wakil walikota ditambah kedekatan dengan warga menjadikan Bekasi salah satu lumbung suara bagi kemenangan pasangan Asyik.

Kampanye akbar pasangan Asyik  yang berlangsung di lapangan Multiguna, Bekasi Timur ini dihadiri sekitar 25 ribu massa dengan menghadirkan para tokoh petingi partai seperti Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi, Cawalkot Bekasi Nur Suprianto-Adhy Firdaus, serta perwakilan dari PAN, PBB, Partai Idaman dan tokoh PPP. (mq)