Header Ads

Mahfudz Abdurrahman Turun Gunung Menangkan Pasangan ASYIK Di Pilgub Jabar

Bekasi ---- Wajahbekasi.com , sosialisasi pemenangan calon gubernur (Cagub) Jawa Barat Mayjen (Pur) Sudrajat dan calon wakil gubernur (Cawagub) Ahmad Syaikhu terus di suarakan Mahfudz abdurrahman anggota DPR RI FPKS .
Pasangan yang dinamai Asyik ini terus di sosialisasikan oleh mahfudz dalam bentuk mendatangi simpul pemenangan dan basis masa se jawa barat  dalam bentuk road show keliling jawa barat  .
Syaikhu adalah calon yg di tunjuk oleh PKS untuk maju sebagai calon wakil gubernur jabar , saya  sebagai kader akan mengerahkan segala kempuan di daerah untuk mengampanyekan pasangan Asyik ini.
"Segala upaya untuk memenangkan kontestan kita kerahkan. Dan saya hadir di sini di acara budaya yang kebetulan padepokan simamaung mengadakan ulang tahun , sebagai pembina di padepokan simamaung  saya pun berharap didalam sambutan tadi agar masyarakat budaya jangan sampai pilgub jabar ini di abaikan justru ini adalah moment bagaimana kita akan merebut hak kita sebagai pelesatari budaya agar bisa di perhatikan dan di bina , dan ajat syaikhu adalah pilihan tepat untuk menyalurkan aspirasi para pegiat budaya  (29/  4/2018).
Lebih lanjut mahfudz menilai, popularitas dan elektabilitas Sudrajat-Syaikhu dipastikan tidak mengalami penurunan terutama di masyarakat komunitas pelestari budaya di bekasi , hari ini sudah 3 tempat komunitas budaya saya datangi dan semua sepakat memenangkan ajat dan  syaikhu . (red)