Header Ads

Gaungkan Kebangkitan Ekonomi Umat, PMGA 2 Resmikan Koperasi Syariah 212 Mart


Bersama masyarakat Kepala Desa Sumberjaya , Matam berpoto bersama Ketua Persaudaraan Muslim Griya Asri 2 (PMGA ) KH.Zamroni Anas, pada acara Grand Opening 212 Mart, Sabtu (14/4).
Wajahbekasi.com, Tambun Selatan : Koperasi Syariah 212 Mart perumahan Griya Asri 2 Desa Sumberjaya Kab.Bekasi resmi dibuka pada Sabtu (14/4). Ketua Persaudaraan Muslim Griya Asri 2 (PMGA2) KH. Zamroni Anas, mengatakan berdirinya koperasi syariah ini salah satunya didasari oleh Spirit Aksi Bela Islam 212 beberapa waktu lalu, "menjadi suatu keprihatinan buat kita semua ekonomi saat ini hanya dikuasai oleh segelintir orang padahal kita mayoritas umat islam, maka dengan berdirinya  koperasi syariah 212 Mart kami berharap dapat membangkitkan kembali ekonomi umat islam," ungkapnya. 

Zamroni menambahkan, " Ada sebuah nilai jihad yang luar biasa jika masyarakat berbelanja dan bergabung di koperasi syariah 212, selain ada nilai keberkahan dimana para pendiri koperasi adalah para alim ulama  dan tokoh pejuang islam, sebagian hasil usaha dari koperasi ini diperuntukkan bagi kepentingan sosial seperti membantu  para yatim piatu, kaum dhuafa ," pungkasnya.
Menurutnya pula koperasi syariah 212 di wilayah Bekasi ada 68 gerai dan jumlah keseluruhan untuk Indonesia saat ini total ada sekitar 116 gerai yang sudah diresmikan.


Ketua PMGA2 berpoto bersama dengan Pengurus dan karyawan Koperasi Syariah 212 Mart pada ada acara Grand Opening , Sabtu (14/4).
Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Desa Sumberjaya Matam, mengapresiasi berdirinya Koperasi Syariah 212 Mart ini, "Jumlah penduduk Griya Asri 2 yang mencapai 20.700 jiwa dengan mayoritas  warga muslim menjadi peluang dan potensi besar bagi koperasi syariah untuk berkembang pesat diwilayah ini,"ungkapnya. Pria berpeci hitam ini berharap agar koperasi syariah 212 bisa berjalan sesuai dengan harapan dengan selalu mengedepankan mutu serta pelayanan, "Mudah-mudahan dengan belanja disini ya kita dapat belanjanya, ridho Allah pun kita dapat insya Allah itu," ujar Matam.(maq)