Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    KPU Kab bekasi Helar Pleno Yerbuka DPHP

    Cikarang ------  wajahbekasi.com , Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi telah melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat Kabupaten Bekasi untuk ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018. Rapat Pleno tersebut dipimpin oleh Ketua bersama 4 (empat) Anggota KPU Kabupaten Bekasi, Jumat (16/3/2018).

    Pada Rapat Pleno tersebut, KPU Kabupaten Bekasi menetapkan Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tingkat Kabupaten Bekasi dengan total pemilih sebanyak 1.837.469 pemilih dengan rincian 918.104 pemilih laki-laki, 919.365 pemilih perempuan, 3.994 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 187 Desa/Kelurahan dan 23 Kecamatan sebagaimana tercantum dalam formulir Model A.1.3-KWK.

    Adapun Rekapitulasi Daftar Pemilih Potensial Non KTP-elektronik di Kabupaten Bekasi sebanyak 24.772 dengan rincian 12.993 pemilih laki-laki, 11.779 pemilih perempuan.

    Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kantor KPU Kabupaten Bekasi tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Panwaslu Kabupaten Bekasi, Unsur Polres Metro Bekasi, Desk Pilkada Kabupaten Bekasi, Kesbangpol Pemda Kabupaten Bekasi, Perwakilan Disdukcapil Pemda Kabupaten Bekasi, perwakilan dari 4 (empat) Tim Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tingkat Kabupaten Bekasi, Ketua dan Operator Data Pemilih Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Bekasi, dan Panwascam se-Kabupaten Bekasi.(red)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad