Header Ads

Putih Sari gelar pengobatan Gratis pada warga satria mekar tambun utara

Tambun Utara - wajahbekasi.com ,  Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra, Drg Putih Sari, menggelar acara Baksos Kesehatan  kerjasama dengan PIRA Kab Bekasi ,kamis (22/2).

Ratusan warga kampung Pisangan, Desa Satria mekar , Kecamatan  Tambun Utara Kabupaten Bekasi , antusias mengikuti acara  tersebut.

Dalam kesempatan itu, Putih Sari sempat memberikan arahan kepada masyarakat yang hadir, terkait pentingnya kesehatan dalam menjaga kualitas hidup sehat.

Menurut Putih, kegiatan ini merupakan agenda rutin Partai Gerindra  dan program ini kami laksanakan sesuai dengan perintah Pak Prabowo agar semua kader Partai Gerindra untuk turut serta menjaga kesehatan masyarakat dan juga turut serta membantu program pemerintah .

"Selain di tambun utara kami juga melaksanakan kegiatan yang sama di tempat lain di wilayah kab bekasi , dan rata rata hasil pemeriksaan kesehatan tidak ada penyakit yang berat kecuali batuk, pilek mungkin karena perubahan cuaca sekarang ini " ujar Putih Sari, Anggota DPR-RI asal daerah pemilihan (dapil) VII Bekasi, Karawang, dan Purwakarta tersebut.

Repsi Munggawati ketua PIRA Partai Gerindra Kab Bekasi mengatakan "saya dan seluruh warga kampung pisangan satria mekar menyambut baik dengan pelaksanaan kegiatan baksos kesehatan ini ,buktinya sejak di buka jam 08 pagi sampai siang ini sudah hampir 300 pasien yang memeriksakan kesehatannya di acara ini, ini menunjukan bahwa warga sangat membutuhkan pemeriksaan kesehatan, dan saya berharap kedepan bisa terus melayani warga terutama dalam bidang kesehatan.

" saya merasa terbantu dengan adanya pengobatan gratis ini , dan saya mengucapkan terima kasih pada ibu putih sari ungkap Mulyati (45) warga kebon singkong satriamekar . (red)