Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Himpunan Potografer Bekasi sukses gelar Raker di Bogor

    Bekasi  –  wajahbekasi.com , Himpunan Photografer Bekasi, dan Persatuan Photografer yang ingin memajukan Bekasi, menggelar Rapat Kerja Tahunan 2018, kegiatan ini merupakan giat positif untuk muda mudi yang berbakat, Cisarua Bogor yang dimulai dari tangggal 30-31 Januari 2018.

    Acara ini di hadiri Ketua HPB, M. Tasrip, dan anggota Kesekretariatan HPB yang terletak di Jalan Manggis Raya Blok A. Nomor 452 Duren Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat.

    Ketua HPB, M. Tasrip , Minggu (04/02/2018) menjelaskan bahwa Himpunan Photographer Bekasi (HPB) ini merupakan suatu wadah perkumpulan para fotografer yang berdomisili di Bekasi dan sekitarnya.

    “Tujuan utama dari pembentukan HPB ini adalah menjalin silaturahmi antar penggiat seni fotografi dengan komitmen untuk saling menghargai satu sama lain, memberi dan menerima kritik dan saran yang membangun, dan pada akhirnya akan saling mendukung di dalam memajukan Karya Seni Fotografi di Bekasi pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya,” ucap Tasrip.


    Dikatakan lebih lanjut, berdirinya Himpunan Photografi Bekasi ini didirikan sesuai akta notaris pada tanggal 20 Agustus 2001 di Bekasi sebagai lembaga profesi (profesi photographer). HPB kedepannya bisa jadi pionir kemajuan kota dan kabupaten Bekasi dalam kemandirian dan kreativitas yang berada di Bekasi.

    “Kami berharap semua Photographer yang berdomisili di Bekasi dan sekitarnya dan Indonesia yang belum menjadi anggota harus segera mendaftarkan diri, karena Himpunan Photographer Bekasi (HPB) merupakan sebagai tuan rumah photographer,” tuturnya.

    Meski pun pada mulanya HPB ini merupakan lembaga profesi, masih katanya, yang seiring perjalanan waktu untuk kemajuan HPB telah membuka dirinya bagi para pemula dan peminat fotografi mulai dari Model/talent, make up artist, editor/desain grafis dan lainnya pun boleh bergabung.

    “Dengan kata lain, HPB yang beranggotakan dan bagi semua yang mencintai Seni Fotografi, dari berbagai suku bangsa, berbagai ras, berbagai usia, baik pria maupun wanita, baik profesional, amatir, pemula, maupun hanya sekedar peminat foto marilah bergabung bersama Himpunan Photographer Bekasi,” tutupnya.(red)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad