Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Gunakan KIS Mulyadi Bebas Biaya oprasi Jantung

    Bekasi –  Wajahbekasi.com , Namanya Mulyadi, tinggal di Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan. Sehari-hari Mulyadi adalah seorang tukang ojek pangkalan, juga sekaligus Ketua RT 02 RW 01, dilingkungannya.

    Serang jantung yang dialaminya pada dua hari lalu, terpaksa membuatnya harus dilarikan ke RS Hermina Bekasi. Kondisi yang dialami Ketua RT 02 itu cukup mengagetkan pihak keluarga karena ini adalah kali pertamanya.

    Serangan Jantung yang dialami Mulyadi malam itu, kemungkinan tidak akan tertolong lantaran biaya yang akan di kocek pihak Keluarga pun cukup besar. Sebab, penghasilan yang diberikan ke keluarga pun adalah hasil sehari-hari Mulyadi mengojek.

    Asep, salah seorang keluarga Mulyadi mengaku, kondisi perekonomian iparnya tersebut memang cukup sulit, yang hanya ditopang dari penghasilan ojek setiap harinya.

    Namun semua itu bisa teratasi, berkat adanya Kartu Sehat yang dimiliki Kota Bekasi hari ini. Mulyadi pun dilarikan ke RS Hermina dan dibebaskan dari biaya perobatan yang sebelumnya ditaksir cukup banyak.

    “Alhamdulillah semua berjalan normal dan tidak ada hambatan. Mulyadi sudah selesai di operasi. Pihak keluarga menggunakan Kartu Sehat sebagai alternatif biaya perobatan yang diperkirakan besar,” kata Asep, Senin malam (5/2/2018).

    Proses operasi yang dijalani Mulyadi di RS Hermina, berjalan normal. Dia, melalui pihak keluarganya menitipkan pesan kepada Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, yang telah menggagas Kartu Sehat ini.

    “Kalau tidak ada Kartu Sehat, kemungkinan Suami saya tidak mungkin bisa dibawa kesini. Saya sebagai warga sangat bersyukur sudah tinggal di Kota Bekasi, yang memiliki Pemerintahan yang memperhatikan kesehatan warganya, terutama untuk pak Wali Kota yang sudah meluncurkan program ini. Terimakasih Pak Wali Kota atas Kartu Sehat NIK-nya, Suami saya bisa tertolong,” tutup Asep, menyampaikan pesan Istri Mulyadi.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad