Header Ads

Tambah Daya Gedor, Bhayangkara FC Datangkan Marinus Wanewar

Wajahbekasi. Com - Jelang mentas di Piala Presiden 2018, Bhayangkara FC tambah daya gedor dengan menghadirkan bomber anyar. Ia adalah Marinus Wanewar. Penyerang kelahiran 24 Februari 1994 itu sudah bergabung dengan pemain lain Bhayangkara FC yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di National Youth Training Center (NYTC), Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (25/1).

Di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Marinus Wanewar memperkuat Persipura Jayapura. Dari 19 kali dipercaya unjuk gigi dengan total menit bermain 984 menit, Marinus Wanewar sukses mencetak 4 gol. Marinus Wanewar sendiri diikat Bhayangkara FC dengan kontrak berdurasi 1 musim.

Nama Marinus Wanewar sensiri menmlambah banyaknya penyerang baru yang didatangkan Bhayangkara FC jelang kompetisi musim 2018. Sebelumnya, klub berjuluk The Guardian itu lebih dulu menghadirkan Herman Dzumafo Epandi, I Made Ade Wirahadi, Maldini Pali, Dinan Yahdian Javier, dan Ikris W. Yamhin. Dinan Yahdian Javier adalah pemain yang datang usai musim lalu dipinjamkan ke klub lain. Sementara nama lainnya, Ikris W. Yamhin berstatus pemain seleksi.

Selain Marinus Wanewar, jelang tampil di Grup E Piala Presiden 2018 yang mulai bergulir pada 20 Januari 2018, juru taktik Bhayangkara FC Simon Alexander McMenemy juga kedatangan pemain lain asal Papua. Ia adalah Melianus itlay. Pemain yabg musim lalu memperkut Persiwa Wamena itu berposisi sebagai bek kanan.

Datang 2 nama baru, 1 pemain berstatus pemain seleksi tak lagi berada di skuat Bhayangkara FC. Pemain yang dimaksud adalah Brian Sutomo. Kendati berbakat, Brian Sutomo tak lagi bersama The Guardian karena harus kembali ke Australia.(red)

Tidak ada komentar