Header Ads

Syaikhu Ucapkan Terima Kasih Pada saat Apel di Kantor Walikota Bekasi

Jadi Pembina Apel Kali Terakhirnya, Wawali Ahmad Syaikhu Sampaikan Terima Kasih

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu berkesempatan menjadi pembina apel pagi aparatur dilingkungan Kantor Walikota Bekasi di Jalan Ahmad Yani No 1 pada Senin, (22/1/2018).

Walau disertai suasana cuaca mendung dan rintik hujan, apel tetap berlangsung dan tampak peserta tidak ada yang beranjak dari barisan. Kekompakan aparatur dalam melaksanakan apel di tengah cuaca gerimis ini diapresiasi Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu.

“Kepada seluruh aparatur saya mengucapkan terima kasih sudah ikut dalam apel kali ini. Dan bagi saya bisa jadi kali terakhir selaku pembina apel jelang berakhirnya masa jabatan menjadi Wakil Walikota Bekasi,” ucap Ahmad Syaikhu.

Diketahui, Masa Jabatan Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu akan berakhir pada 10 Maret 2018, terhitung hampir 5 tahun sejak dilantik 2013 silam.

Lanjut Ahmad Syaikhu mengatakan terima kasih kepada segenap aparatur  atas kinerjanya dalam membantu Walikota Bekasi dan dirinya sehingga mampu meraih banyak prestasi yang membanggakan dan meningkatnya pelayanan publik.

Ahmad Syaikhu pun bersyukur bisa mendampingi Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang bekerja luar biasa serta didukung birokrasi aparatur dalam membangun Kota Bekasi. Bahkan menurutnya lebih banyak kesan positif yang ia peroleh selama membangun suasana kebersamaan dengan Walikota Bekasi dan birokrasi.

“Faktor suasana kondusif di kalangan elit politik dan kekompakan aparatur maka pembangunan di Kota Bekasi dapat berjalan baik. Dengan semangat kebersamaan saya optimis pembangunan bisa berkelanjutan baik di tingkat Kota Bekasi juga mendukung program pemerintah Jawa Barat,” harapnya.

Untuk meningkatkan suasana kekompakan aparaturnya, di akhir amanat apel pagi, Ahmad Syaikhu mengajak peserta apel meneriakkan empat kali Salam Patriot.

“Mudah mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan menjadi ladang amal bagi kita semua,” pungkasnya.

Dalam kesempatan apel pagi kali ini juga dilakukan penandatanganan berita acara pemberian dana hibah kepada organisasi kemasyarakatan Islam di Kota Bekasi serta Mou penyerahan aset pasar Teluk Buyung untuk nantinya di bawah pengelolaan Pemkot Bekasi. (red)