Header Ads

SMA 10 Kota Bekasi gelar syukuran

Wajahbekasi. Com  –  Dalam rangka meningkatkan mutu Pendidikan SMAN 10 Kota Bekasi Yang Terletak di Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria mengadakan syukuran atas berjalanya program yang menunjang Akreditasi Sekolah dalam melaksanakan beberapa kegiatan pelatihan mulai dari kererampilan Hingga pembentukan Karakter. Senin (15/01/2018).

 

Wakil Kepala sekolah SMAN 10.Dra, Tri Muryati, menjelaskan “Acara Syukuran ini hanya bentuk Syukur atas kinerja kerja yang selama ini terwujud melalui Program pembentukan karakter yang tentu diartikan adalah Trampil, Mampu sesuai dengan tingkat pendidikannya, jujur dan yang terpenting lagi adalah moralnya baik. Manusia dinilai bukan karena sertifikat, ijasah, harta tapi kemapuannya berbuat, jujur dan moralnya terpuji. Acara ini sudah dilaksanakan sejak 2004 Lalu di tahun 2012,  sekarang kita adakan lagi ditahun ini”.  Jelasnya

 

Lebih lanjut dikatakannya,   “Pendidikan adalah wadah utama untuk membentuk karakter pemuda sebagai generasi penerus bangsa. Pendidikan pula sebagai sarana utama untuk membangun bangsa yang kokoh dan bermartabat. Oleh karena itu, untuk meningkatkan kualitas Pendidikan SMAN 10, menjalankan berbagai inovasi Pendidikan yang dibutuhkan Siswa, Mulai dari keterampilan hingga kejujuran, Dilain hal Pemerintah telah melakukan berbagai program juga inovasi yang tidak hanya meningkatkan kualitas dibidang akademik semata, tetapi juga pembinaan akhlak pun telah mendapat perhatian. Salah satunya yaitu dengan membuat Kantin Kejujuran.Kantin kejujuran di sekolah dibuat untuk memberikan pendidikan kejujuran kepada siswa dan pembelajaran antikorupsi,” jalasnya (red)