Header Ads

Sambut Tahun Baru 2018, BOPAS New Generation Gelar Santunan

Sambut Tahun Baru 2018, BOPAS New Generation Gelar Santunan

Sukawangi - Kab Bekasi. Komunitas Bocah Pangkalan Sukamekar (BOPAS) New Generation menyambut tahun baru 2018 dengan acara santunan kepada 45 orang jompo dan yatim di lingkungan RT 001 dan 002 RW 009 Desa Sukamekar, Minggu 7 Januari 2018. 

Acara yang sepenuhnya adalah swadaya masyarakat ini menjadi pembuka agenda kegiatan komunitas BOPAS di tahun 2018.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, semoga aksi memulai tahun baru dengan santunan ini menjadi pintu keberkahan bagi aktivitas seluruh keluarga besar BOPAS New Generation ini" ungkap Wahyudin selaku ketua dan juga ketua panitia acara santunan.

Ade Budi Hartono selaku pembina BOPAS saat sambutan pembukaan menyampaikan harapan-harapannya agar BOPAS dapat lebih berguna bagi masyarakat dan berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Acara yang dimulai sejak jam 2 siang ini ditutup dengan doa bersama dan saling bersalaman yang dilakukan oleh semua hadirin untuk mempererat silaturahim antara warga dan seluruh anggota BOPAS. Acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan musik hingga malam hari. Acara tersebut ramai dihadiri warga serta tamu dan para penjual yang memadati jalan.

Saipullah selaku sekretaris BOPAS menyatakan akan tetap melakukan event dan agenda-agenda sosial dengan lebih rutin.

"Insya Allah BOPAS ke depan akan lebih banyak mengadakan kegiatan yang membangun dan aksi sosial yang berguna bagi masyarakat" ungkap pemuda yang akrab dipanggil Aep.

Sambut Tahun Baru 2018, BOPAS New Generation Gelar Santunan

Tamu yang hadir menyambut positif dan mengapresiasi kegiatan santunan dan silaturahim awal tahun ini.

"Ini acara bagus, pemudanya aktif dan kegiatannya positif, kegiatan seperti kudunya lebih sering dilakukan di desa-desa supaya orang-orang di luaran tau banyak kegiatan positif yang sudah dilakukan secara swadaya oleh masyarakat desa" ujar Choki selaku penggiat kepemudaan dari Babelan. [*]