Header Ads

Jelang Bertolak ke Malang, 22 Pemain Bhayangkara FC Teken Kontrak

BOJONGSARI -  wajahbekasi. Com, Tergabung dalam Grup E Piala Presiden 2017, Bhayangkara FC bakal terbang ke Malang, Jawa Timur, Rabu (17/7). Sebelum bertolak, 22 dari 32 pemain yang ada dalam daftar skuat Bhayangkara FC dalam masa persiapan hadapi kompetisi musim 2018 teken kontrak.

Proses penandatanganan kontrak itu sendiri berlangsung di lokasi pemusatan latihan (TC) Bhayangkara FC di National Youth Training Center (NYTC), Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Selasa (16/6). Dan, dari jumlah 22 pemain, 4 pemain diantaranya mendapat kontrak berdurasi 2 musim. Empat pemain yang dimaksud adalah Nurhidayat H.H, T.M. Ichsan, Paulo Sergio Moreira Goncalves, dan Sani Rizky Fauzi. Nama terakhir menjadi satu & satunya pemain berstatus pemain seleksi yang sudah diikat kontrak manajemen Bhayanfkara.

Selain Sani Rizky Fauzi, sejatinya ada ada 4 nama lain yang juga masih menanti kepastian karena karen belum sikontrak. Mereka, yakni: Rafliandi Ilham, Melianus itlay, James Charles Mack, dan Ikris W. Yamhin. Aksi ke-4 nama tersebut masih dipantau sebelum disodorkan kontrak. Terutama saat mentas di Grup E Piala Presiden 2018 dan laga persahabatan kontra FC Tokyo.

Lebih jauh, 18 pemain lain yang juga sudah teken kontrak mendapat kontrak berdurasi 1 musim. Mereka asalah Awan Setho Raharjo, Fauzal Mubaraq, Panggih Prio Sembodho, I Putu Gede Juni Antara, Jajang Mulayana, Muhammad Fatchu Rochman, Indra Kahfi Ardhiyasa, Ambrizal, Vladimir Vujovic, Wahyu Subo Seto, Lee Yoon-Joon, Vendry Ronaldo Mofu, Muhammad Hargianto, Dendy Sulistyawan, Herman Dzumaf Epandi, Naldini Pali, I Made Ade Wirahadi.

Kendati baru 22 pemain, Bhayangkara FC tetap membawa seluruh pemainnya ke Malang untuk mengasah kesiapan mereka hadapi kompetisi musim 2018. Kecuali, Dinan Yahdian Javier yang masih berkutat dengan proses pemulihan cedera dan Zah Rahan Krangar yang masih terganjal proses administrasi untuk bisa datang ke Indonesia. (red)

Tidak ada komentar