Header Ads

JEE Sukses Gelar Bekasi Wedding Exhibition 4

Bekasi Wedding Exhibition (BWE)  merupakan pameran pernikahan terbesar dan terlengkap di Bekasi yang diselenggarakan di Convention Hall terbesar di Kota Bekasi. Dan telah membantu ribuan pasang calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan yang diidamkan. Awal tahun 2018, Bekasi Wedding Exhibition menjadi pembuka pameran pernikahan yang sangat megah dan meriah yang mampu menyedot hampir 10.000 ribu pengunjung selama 3 hari, 26 – 28 Januari 2018.

JEE Sukses Menggelar Bekasi Wedding Exhibition 4

Dengan diawali pertunjukkan tarian tradisional Betawi dan Tari Piring dari Minangkabau, prosesi pembukaan pagelaran Bekasi Wedding Exhibition (BWE) ke-4 di Grand Galaxy Convention Hall, Bekasi resmi dibuka oleh Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu dan Anggota Komisi V DPR-RI Mahfudz Abdurrahman, Jumat (26/1).

Rika Pertiwi Zulfi, CEO Jakarta Event Enterprise sekaligus Ketua Pelaksana 4th Bekasi Wedding Exhibition dalam sambutannya menjelaskan, banyak pengusaha industri kreatif di Bekasi yang pergi ke Jakarta untuk mempromosikan usahanya. Maka untuk menampung itu, pihaknya menggagas pelaksanaan Bekasi Wedding Exhibition (BWE).

“Ini kali ke-4 BWE digelar di Bekasi dan mendapat sambutan yang positif dari kalangan pengusaha dan warga. Sekarang para vendor industri wedding di Bekasi dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk mempromosikan usahanya,” ungkap mantan Puteri Wirausaha Kreatif Indonesia 2013 Inspiratif ini.

JEE Sukses Menggelar Bekasi Wedding Exhibition 4

BWE kali ini disajikan sangat berbeda dengan sebelum-sebelumnya karna memberikan pengalaman berkesan bagi setiap pasang calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan mereka. Selain berinteraksi dengan calon vendor pernikahan yang menampilkan koleksi terbaru serta penawaran dan potongan harga yang sangat menggiurkan. Para calon pengantin juga disuguhkan pengalaman menarik ketika masuk ke dalam venue 4th Bekasi Wedding Exhibition. Karna konsep yang ditawarkan pada #BWE4 kali ini sangat intimate, experimental dan instagram-able. 

Sedangkan rangkaian kegiatan 4th Bekasi Wedding Exhibition yang diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut mulai jam 10.00 s/d 21.00 WIB ini diantaranya; Music Performance, Fashion Show dari Butterfly dan Hera Griya Pengantin serta Fashion Show Moslem Couture Bridal oleh Oki Setiana Dewi yang menjadi penutup rangkaian acara 4th Bekasi Wedding Exhibition

Menariknya, dalam persiapan rencana pernikahan, para calon pengantin diajak berdonasi lewat tiket masuk yang mereka beli melalui program #JEEMovement. #JEEMovement merupakan program Jakarta Event Enterprise yang bekerjasama dengan ACT untuk mendonasikan sebagian keuntungan dari tiket masuk #BWE4 untuk program donasi bantuan pengiriman ‘Kapal Kemanusiaan’ untuk para korban perang, serta program ‘Tepian Negeri’ untuk pendidikan dan kehidupan anak-anak bangsa di pelosok negeri. 

JEE Sukses Menggelar Bekasi Wedding Exhibition 4

Dalam pembukaan, Meyda Safira (pemain film Ketika Cinta Bertasbih) mewakilkan ACT turut mengkampanyekan program donasi ini didepan para pengunjung, tamu sekaligus media yang meliput. 

Di penghujung acara, para calon pengantin dibanjiri hadiah yang diberikan oleh penyelenggara, seperti DOORPRIZE harian berupa kamera mirrorless, wedding ring, liontin, perlengkapan rumah tangga, voucher dan lain sebagainya. Hingga GRANDPRIZE satu set perlengkapan ruang tidur lengkap.  

“Semoga Bekasi Wedding Exhibition bisa menjadi pelopor pameran wedding yang terdepan di Bekasi. Mengedepankan teknologi, mengedukasi dan kekinian. Serta tak lupa akan social responsibility” tutup Rika.