Header Ads

JEE Kembali Gelar Bekasi Wedding Expo Yang Ke-4

Event Pameran Pernikahan Terbesar dan Terlengkap di Bekasi atau Wedding Expo yang diselenggarakan setiap tahun oleh Jakarta Event Enterprise (JEE) akan dihelat mulai tanggal 26 – 28 Januari 2018 mendatang di Function Hall Grand Galaxy Convention Hall Bekasi.

JEE Kembali Gelar Bekasi Wedding Expo Yang Ke-4

Untuk mensukseskan Expo ke-4 ini JEE menggandeng sejumlah vendor terkemuka dibidang Catering, Griya Pengantin, Dekorasi Pengantin, Gedung Pernikahan dan Hotel-hotel di Kota Bekasi dan wilayah Jabodetabek.

Acara Bekasi Wedding Expo 4th ini akan diramaikan dengan peragaan Busana dari ragam vendor Griya Pengantin dan Bridal, denganmenampilkan Koleksi-koleksi terbaru Pakaian Nasional, Tradisional dan Internasional yang diperagakan oleh model tentu akan membuat acara ini sangat layak dihadiri bagi para pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan.

“Selain menjadi mediator untuk para calon pengantin, BWE4 juga diselenggarakan untuk mewadahi insan-insan muda kreatif khususnya mereka yang concern kepada elemen-elemen yang diperlukan dalam pesta pernikahan” ucap Rika Pertiwi Zulfi, Direktur Jakarta Event Enterprise yang pernah menjadi Puteri Wirausaha Kreatif Indonesia tahun 2013 dalam press releasenya (7/01).

JEE Kembali Gelar Bekasi Wedding Expo Yang Ke-4

BWE kali ini akan disajikan berbeda dengan sebelum-sebelumnya karna akan memberikan pengalaman berkesan bagi setiap pasang calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan mereka. Selain akan berinteraksi dengan calon vendor pernikahan yang menampilkan koleksi terbaru serta penawaran dan potongan harga yang sangat menggiurkan, para calon pengantin akan disuguhkan pengalaman menarik ketika masuk ke dalam venue. Karna konsep yang ditawarkan pada BWE4 kali ini sangat intimate, experimental dan instagram-able.

Sedangkan rangkaian kegiatan 4th Bekasi Wedding Exhibition yang akan diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut mulai jam 10.00 s/d 21.00 WIB ini diantaranya; Music Performance, Fashion Show dari para vendor, Talkshow bersama Meyda Sefira (Pemain Film Ketika Cinta Bertasbih) dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Rika Pertiwi Zulfi (Direktur Utama Jakarta Event Enterprise) tentang #JEEMovement dan program donasi untuk bantuan pengiriman ‘Kapal Kemanusiaan’ untuk para korban perang, serta program ‘Tepian Negeri’ untuk pendidikan dan kehidupan anak-anak bangsa di pelosok negeri.

JEE Kembali Gelar Bekasi Wedding Expo Yang Ke-4

JEE Movement merupakan program Jakarta Event Enterprise yang bekerjasama dengan ACT untuk mendonasikan sebagian keuntungan dari tiket masuk  BWE4 untuk program donasi di atas.

Sebagai pendukung event, Ashanty ID sebuah produk kecantikan milik Ashanty (istri Anang Hermansyah) dan Hijau Foundation juga mendukung penuh serta turut berdonasi untuk program JEE Movement ini.