Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Ini Kata Fajar Ramadhan Tentang Pacar

    Wajahbekasi.com  ,teman itu bisa dibilang bisa menjadi sahabat bahkan hanya sekedar kenalan saja, sedangkan pacar adalah ya bisa dibilang teman juga namun sudah sangat dekat atau ada kaitannya dengan hubungan.

    Pada tahun tahun sebelumnya juga sudah banyak para remaja yang sudah terkena dampak entah itu negatif atau positif dalam berpacaran. Kali ini saya akan membahas sedikit tentang teman rasa pacar , karena sekarang sedang trend atau bisa dibilang topik pembicaraan di kaum remaja pada umumnya karena dalam kedua belah pihak itu antara pihak laki-laki dan perempuan itu hanya berstatus teman namun saking dekatnya hampir banyak mengira mereka itu berpacaran.

    Nah kedua belah pihak itu mungkin sebenarnya ingin berpacaran atau gimana tapi mereka hanya ingin berteman saja , mungkin karena sudah nyaman maka dari itu mereka hanya berteman tapi perilaku nya seperti berpacaran. Biasanya ciri-ciri itu  sangat dekat,akrab,dsb. Menurut saya itu biasa bahkan seperti sahabat saja, namun berbeda dengan pandangan para remaja dalam umumnya yang sudah mengenal apa itu pacaran lebih dahulu.

    Sehingga para remaja itu menganggap mereka itu berpacaran namun tidak melainkan hanya berteman saja. Teman rasa pacar menurut saya sendiri juga menarik karena hal itu bisa menjadi sebuah perbedaan di dalam kaum remaja, karena biasanya remaja itu berpacaran sedangkan ini tidak melainkan hanya berteman namun seperti berpacaran / dekat.

    Dari segi positif dan negatif  teman rasa pacar versi penulis sendiri ada beberapa macam, jika dari segi positifnya menurut saya adalah ya lebih unik atau bisa dibilang beda dari yang lain, serta membawa semangat yang lebih kepada si dua orang tersebut, sedangkan dampak negatifnya menurut saya adalah mungkin akan di bicarakan orang banyak (gosip), dan yang pasti jika mendekati pacaran itu sama saja termasuk perbuatan zina yang dimana tidak boleh di dalam Al-Qur’an.(red)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad