Header Ads

Endra dan Bisot Tantang Mahasiswa STIM Budi Bakti ciptakan ekonomi Kreatif

Bekasi  -  Wajahbekasi. Com,  "Jangan terlalu takut dan lebay, takut dan lebay itu gejala mental block yang harus kita singkirkan agar kita dapat menghasilkan ide-ide kreatif" ucap Endra Kusnawan pada Seminar Creativepreneur bertemakan "Keep Your Mind Wide Open".

Seminar creativepreneur dalam rangka Dies Natalis Ke-16 STIM Budi Bakti Bekasi ini dilaksanakan di Aula KH Noer Alie, Islamic Center Kota Bekasi Minggu tanggal 14 Januari 2018.
Selain menghadirkan Endra Kusnawan selaku motivator dan penulis buku Breaking Your Mental Block, acara ini juga menghadirkan praktisi blogger Bisot Pradhabasu sebagai pemateri.
"Sebagai mahasiswa manajemen pastinya hadirin sangat paham arti dari prinsip POAC (Planning, Organizing, Actuating, dan Controlling), saya mencoba menggunakan prinsip POAC itu agar teman-teman mahasiswa dapat lebih mudah memahami seperti apa itu bisnis kreatif" ungkap Bisot kepada media wajahbekasi. Com .

Sebelumnya Ketua STIM Budi Bakti, Adrian Adha, dalam sambutan pembukaannya sudah menjelaskan dan mendorong para hadirin agar dapat menyerap dan mempraktekkan apa-apa yang akan disampaikan oleh pemateri. Kandidat Doktor manajemen ini juga menekankan agar para hadirin sudah mulai menumbuhkan semangat entrepreneur agar dapat setelah lulus kelak bukan hanya menjadi pegawai tapi juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

"Kemajuan teknologi harus kita manfaatkan, sosial media dapat kita jadikan sebagai alat untuk menunjang usaha dan bisnis, kita dapat memanfaatkan smartphone untuk banyak hal yang positif" ungkapnya menyemangati hadirin.
Acara yang berlangsung sejak jam 09:00 hingga jam 14:00 wib berlangsung meriah dengan hiburan dari paduan suara, stand up comedy dan musik akustik musik kreasi mahasiswa STIM Budi Bakti.(are)