Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Desa Kedung jaya gelar Bimtek jelang Pilgub Jabar

    Babelan  -----   wajahbekasi. Com,  Jelang pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) gelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bintek) dan Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang berlangsung di Aula desa kedung jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Rabu (17/1/2018)

    kegiatan bimtek dihadiri Kepala desa kedung jaya, Bpk.Ahmad Nurman beserta sekertaris desa,Bpk. Anwar.KS, BPD yang diwakili oleh anggotanya Bpk.nacep
    serta anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) abdul hamid , Pengawas pemilihan lapangan wilayah desa kedung jaya Bpk. Abdillah dan  Ketua Panitia Pemilihan Suara (PPS) tingkat desa , Ust.Kahfi,Spd.I, min fadillah , badruzzaman dan Sekretariat PPS Kedung jaya,ahmad zubair, Nanang fauzi, ahmad sayuti.

    Dalam kesempatan itu, Lurah kedung jaya mengaprisiasi kedatangan para petugas PPDP wilayah desa kedung jaya , untuk mengikuti kegiatan bimbingan teknis sekaligus acara pelantikan peserta yang nantinya akan dipersiapkan bertugas dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada 27 Juni 2018 mendatang, serta menekankan kepada semua petugas PPDP desa kedung jaya agar bekerja dengan profesional dan sesuai dengan juknis dan juklak yang ada.

    "saya sangat apresiasi keikhlasannya karna sudah menyempatkan hadir dalam tahapan Pemilihan umum gubernur dan wakil gubernur jawabarat.  yang saat ini dilangsungkan bimtek serentak, begitupun didesa kedung jaya, saya berharap bapak yg dipilih sebagai anggota petugas pemutkahiran data pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada 27 Juni 2018 mendatang dapat bekerja secara profesional sesuai juklak dan juknis yang ada " ucap nurman dalam sambutannya

    acara kegiatan Bintek yang dimulai pukul 14..300 WIB , para peserta petugas PPDP dimulai dengan menyanyikan lagu wajib “Indonesia Raya” dan  dilanjutkan dengan acara pelantikan para petugas PPDP dan diakhiri dengan kegiatan bimbingan teknis yang dipimpin Ketua PPS beserta anggota PPS. (heru)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad