Header Ads

Mahfudz Harap Wedding Exhibition jadi ajang kreasi pemuda Bekasi

BEKASI - wajahbekasi.com ,   Wedding Exhibition yang digelar di Mall Grand Galaxy Park, Bekasi, Jawa Barat mulai Jumat (26/1/2018) dapat menjadi ajang edukasi dan kreasi bagi generasi muda.Hal ini lantaran pameran yang sudah berlangsung ke-4 kalinya di Bekasi, diisi oleh vendor-vendor yang mayoritas anak muda.
Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu dan Ust Mahfudz Abdurrahman ini digelar selama tiga hari, 26-28 Januari 2018.
Rika Pertiwi Zulfi selaku Direktur Utama Jakarta Event Enterprise bersama Meyda Sefira Pemain Film Ketika Cinta Bertasbih dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengatakan, event Bekasi Wedding Exhibition merupakan kolaborasi sekaligus kegiatan sosial yang bekerjasama dengan Organisasi kemanusiaan global profesional berbasis kedermawanan dan kerelawanan masyarakat global ACT. 
Sementara itu, Anggota DPR RI Mahfudz Abdurrahman ikut berpartisasi dan mengapresiasi event wedding tersebut dan menyambut baik kegiatan ini. Terlebih, ada ruang edukasi dan kolaborasi dari vendor-vendor yang pengalaman.
“Saya ingin menyampaikan kepada Pemkot di Kota Bekasi untuk menaruh perhatian yang lebih tingga sehingga diberikan apresiasi anak muda diberikan wadah untuk berkarya dan berkreasi, sehingga bisa mengembangkan potensi mereka" kata Anggota DPR RI dapil Kota Bekasi dan Depok ini.
Bahkan, Mahfudz berharap dalam jangka panjang, kegiatan ini dapat mengembangkan bakat dan kreasi anak muda. “Jadi, kemampuan yang dimiliki menjadi penuh makna," pintanya. (red)