Header Ads

Wakil Walikota Resmikan Bekasi Wedding Exhibition Ke-4

Bekasi Wedding Exhibition kembali digelar untuk ke 4 kalinya di Grand Galaxy Convention Hall, Bekasi, Jumat (26/1). Acara yang dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu dan Anggota DPR-RI Mahfudz Abdurrahman ini rencananya digelar selama 3 hari mulai hari ini (26/01) hingga tanggal 28 Januari 2018.

Bekasi Wedding Exhibition Ke-4
BWE4 resmi dibnuka oleh Rika Pertiwi Zulfi CEO JEE bersama Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu dan Anggota DPR-RI Mahfudz Abdurrahman 
Wakil Walikota Bekasi dalam sambutannya menyatakan sangat mendukung  event yang berkolaborasi dengan organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) ini.

"Kegiatan ini lengkap, di satu sisi kita bergembira merayakan moment pernikahan namun di sisi lain ada saudara kita yang kesusahan, karenanya dengan menggandeng organisasi ACT ini kebahagiaan akan semakin lengkap karena disatukan dengan amal sosial" ungkap Syaikhu dengan didampingi Rika Pertiwi Zulfi (Direktur Utama Jakarta Event Enterprise) bersama Meyda Safira yang mewakili organisasi ACT. 

Dalam program yang dinamakan #JEEMovement kegiatan ini akan mendonasikan bantuan yang diikutkan dalam Kapal Kemanusiaan untuk para korban perang serta program Tepian Negeri untuk pendidikan dan kehidupan anak-anak bangsa di pelosok negeri.

"Kegiatan ini luar biasa, keren! Yang muda yang berkarya" ucap Mahfudz dalam sambutannya memuji ide dan event yang berhasil mempertemukan para pelaku industri kreatif bidang wedding di Bekasi.

Bekasi Wedding Exhibition Ke-4
Press Conference Bekasi Wedding Exhibition
Bekasi Wedding Exhibition yang diselenggarakan oleh Jakarta Event Enterprise ini diikuti oleh 50 vendor dari beragam layanan barang dan jasa. Target 10.000 pengunjung diharapkan dapat terpenuhi dalam waktu 3 hari pelaksanaannya.  [bisot]