Header Ads

Ahmad Syaikhu Resmikan 212 Mart Jatisampurna

Wajahbekasi.com Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu meresmikan 212 Mart sekaligus memberikan santunan untuk anak yatim piatu di Jatisampurna Kota Bekasi, Jumat pagi (26/01).

"Saya atas nama Pemerintah Kota Bekasi sangat mengapresiasi berdirinya toko modern 212 Mart di Kota Bekasi", tutur Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu

Pada acara peresmian yang berlangsung  khidmat ini diikuti sebanyak 200 orang. Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu juga menyampaikan harapannya bahwa dengan hadirnya 212 Mart ditengah-tengah masyarakat Kota Bekasi semoga dapat membangun kebangkitan ekonomi.

Kembali ia berharap, mudah - mudahan 212 Mart di Kota Bekasi bisa berkembang terus sebagai alternatif dalam rangka untuk pemasaran produk-produk, ungkapnya.

Tidak lupa ia pun menghimbau, dengan diresmikannya 212 Mart Jatisampurna, lakukanlah pekerjaan secara amanah,profesional dan memiliki komitmen yang tinggi sehingga mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk belanja, jelasnya.

Di akhir acara, Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu memberikan santunan untuk anak yatim piatu berupa Al Quran sebanyak 30 buah yang diserahkan kepada perwakilan dari Yayasan Yatim Piatu di Jatisampurna. "Semoga menjadi anak - anak yang pandai mengaji dan berprestasi" ,pungkasnya. (red)