Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    600 anak unjuk kebolehan di acara Bekasi Science week Lagoon Avenue

    Kota Bekasi, wajahbekasi.com -Lifestyle Mall yang berlokasi di Kawasan Superblok Grand Kamala Lagoon, menggelar acara Bekasi Science Week bertempat di Atrium Lagoon Avenue.

    Acara yang diadakan pada Kamis – Minggu (25 – 28 Januari 2018) dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan seperti Science Corner, Science Show, Science Craft Exhibition, dan Glow In The Dark.

    Publik Relation Lagoon Avenue Bekasi, Deansa, mengatakan, acara dihadiri sekitar 600 anak dari berbagai sekolah di Bekasi dan sekitarnya. Anak-anak dengan penuh semangat melakukan eksperimen-eksperimen sederhana yang dapat memacu kreativitasi.

    “Di Lave Science Corner anak-anak diajak berkeliling ke beberapa corner ilmiah untuk dapat menikmati ilmu pengetahuan sambil belajar,” kata Deansa kepada SpiritNews.

    Dilengkapi dengan beberapa booth eksperimen yang dibuka setiap harinya selama tanggal 25 – 28 Januari 2018 dari pukul 12.00 – 16.00 WIB untuk di weekdays dan pukul 12.00 – 18.00 WIB untuk di weekend. Lave  Science Show mempertunjukkan betapa luar biasanya ilmu pengetahuan.

    “Kegiatan  ini membuat anak-anak tertarik dengan science sejak dini dan mengemas science menjadi sesuatu yang menyenangkan,” jelasnya.

    Di Lave Science Craft, anak-anak dapat belajar hal-hal sederhana seperti bagaimana cara membuat lava lamp, parasut, dan berbagai aktivitas menarik lainnya yang berhubungan dengan ilmiah.

    Lave Glow In The Dark, anak-anak melukis di ruangan yang dapat diawasi oleh pendamping dan  semua hasil karya mereka di pajang di dalam ruangan Glow In The Dark.

    “Anak – anak mendapatkan pengalaman seru melukis Glow In The Dark, dimana hal ini jarang mereka  dapatkan di sekolahnya. Dan merasa senang karena kegiatan belajar pun menjadi sangat seru seperti mereka sedang bermain. Kegiatan ini lebih disukai  karena mereka berkesempatan untuk mencoba berbagai macam eksperimen sederhana dan mempratikkan langsung,” tuturnya.(red)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad