Header Ads

Polsek Muaragembong Donasi Buku Ke TBM Rumah Warna

Polsek Muaragembong Donasi Buku Ke TBM Rumah Warna
Serah terima donasi buku
MUARAGEMBONG TBM Rumah Warna yang terletak di Kampung Penombo, Desa Jaya Sakti Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, menerima donasi buku-buku dan meja belajar dari satuan Polsek Muaragembong Polres Metro Bekasi, Kamis (23/11) yang lalu.

Nana Praja (20) merasa bersyukur menerima donasi buku, serta mengapresiasi dukungan jajaran Polsek Muaragembong yang telah peduli kepada rumah baca binaannya.

"Alhamdulillah usaha kami membangun perpustakaan atau rumah baca buat masyarakat ini didukung oleh warga dan Polsek Muaragembong, semoga keberadaan rumah warna ini dapat memperkaya wawasan masyarakat, dengan lebih mudah mengakses perpustakaan dan buku bacaan, "ungkap mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Bekasi ini.

Terpisah, Brigadir Benny Taufik kepada media mengatakan, Kapolsek yang saya wakilkan sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, apalagi dimotori oleh anak-anak muda.

Polsek Muaragembong Donasi Buku Ke TBM Rumah Warna
Brig. Benny PS Kasium Polsek Muaragembong
"Polsek Muaragembong sangat mengapresiasi dengan kegiatan positif anak muda dengan cara membangun tempat baca untuk anak-anak, mengingat hal tersebut adalah kegiatan yang positif, maka Polsek Muaragembong tergerak untuk sedikit membantu menyumbangkan buku-buku yang masih layak baca, untuk anak-anak di Taman Bacaan Masyarakat Rumah Warna ini, "ungkap pria yang menjabat sebagai PS Kasium Polsek Muaragembong yang dihubungi melalui telepon, Rabu (6/12). [Asep]