Header Ads

Komunitas SIABANG Laksanakan Maulid Bersama IRMA Nurul Amal Babelan

Komunitas SIABANG Laksanakan Maulid Bersama IRMA Nurul Amal Babelan

Babelan - Dalam rangka memperingati MAULID NABI MUHAMMAD SAW, Komunitas SIABANG (Silaturahim Anak Babelan Ngumpul) di Kp. Pondok Babelan Kota Kec. Babelan menggelar acara Santunan kepada anak yatim  bersama dengan Ikatan Remaja Mushola Nurul Amal yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (17/12/2017) mendatang.

Acara ini rencananya akan digelar di halaman Masjid Al Barkah yang berada di wilayah Kp. Pondok Desa Babelan Kota Kec. Babelan Kab.Bekasi dengan menghadirkan penceramah KH.Ahmad Fauzi HM.MA  dan juga akan diisi pelantunan ayat-ayat suci oleh qori Afifi Umar S.Pd.

"Selain untuk memperingati acara MAULID NABI MUHAMMAD SAW acara ini juga adalah salah satu cara bagi Komunitas SIABANG (Silaturahmi Anak Babelan Ngumpul) untuk memperluas silaturahim dalam mempererat Ukhuwah Islamiyah, apalagi di dalam komunitas SIABANG ada SEKBID AGAMA-nya" ujar Hadi selaku ketua dari Komunitas SIABANG

"Acara seperti ini sudah pasti positif dan bisa membangun semangat warga sekitar musholla untuk membuat acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama, yang mempunyai tujuan yang juga sama yaitu silaturahim,semoga dengan adanya acara seperti ini kami semua bisa lebih bersemangat untuk membangun hal-hal positif" terang Saman pemuda asal Babelan ini.

Reporter: Fania