Header Ads

Jasad Rio berhasil di ketemukan tim Basarnas dan Sar

Babelan  ----- wajahbekasi. Com  ,hari kedua semenjak Minggu (17/12/2017) Seorang anak yang tenggalam di danau perumahan vila indah pulo timaha yang berada di kp. pulo timaha Desa babelan kota, kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi akhirnya diketemukan. Senin (19/12/2017).

 Pengangkatan jenazah , Pada sore hari sekitar pukul 14:20 senin (19/12/2017)

Di peroleh keterangan oleh warga Anak yang bernama Rio, Usia 14 tahun
Sedang mandi bersama temannya di danau perumahan tersebut, Menurut salah satu temannya yang juga ikut mandi di danau mengatakan bahwa ketika sedang asik mandi di danau, seketika Temannya tenggelam. 

 ” ketika saya dan rio sedang asik mandi di danau. Tiba-tiba rio tenggelam, setelah saya tunggu beberapa menit tidak muncul lagi ke permukaan danau dengan itu saya langsung lapor ke ketua RT & RW setempat” .Kata salah satu teman Rio yang saat itu bersama dengan Rio di danau.

 Basarnas dan bersama tim relawan sebanyak 70 personil menggunakan tiga cara untuk mengangkat dan menemukan jenazah, cara memutar perahu,  menjajaki dengan menyelam dan berjalan di bawah air,  nah kami berhasil menemukan jasad rio dengan strategi yang terakhir yaitu berjalan dalam air.  ( red)