Header Ads

Forsa Galang Bantuan Rumah Roboh Di Sukatani

Forsa Galang Bantuan Rumah Roboh Di Sukatani

Wajahbekasi. Com ----- Sukatani, Kordinator Wilayah (Korwil) Fans Rhoma and Soneta / Forsa Kab Bekasi sambangi salah satu rumah warga kampung Kempes RT 05/04 Desa sukamulya kecamatan sukatani kabupaten Bekasi. Jumat ( 29/12) roboh ambruk rata dengan tanah.

Menurut keterangan marni "Hampir 9 tahun, rumah mpo raya tak pernah tersentuh bantuan, sampai roboh hampir memakan korban .  padahal konon kabarnya program rutilahu yang selama ini sudah ada dan di anggarkan oleh pemerintah  untuk masyarakat yang kurang mampu, kata ibu marni (40) tetangga sebelah.

Lebih lanjut ketika di tanya ibu raya mengatakan "Selama ini saya berharap rumah saya yang Roboh dapat di bangun kaya orang-orang, mungkin enak rasanya punya rumah keker dan kuat walaupun kecil yang penting kagak​ kebocoran . Jum'at (29/12).

Lepay Forsa (35) selaku ketua korwil Forsa kec sukatani berharap ada bantuan secepatnya untuk meringankan penderitaan korban, di sini kami hanya bisa membantu tenaga dan pemikiran bagai mana mencari solusi agar si korban semenyara bisa beryeduh agar tidak kepanasan dan kehujanan
Ali Husni selaku Pembina DPC Forsa Kab Bekasi  ketika di temuai di lokasi.
"Saya berharap​ Rumah yang Roboh saat ini mendapat perhatian dan bantuan secepatnya dan kami mencoba menghimpun bantuan dari rekan - rekan kami di forsa ."( Asep)