Header Ads

Woow, Reses Mahfudz Jadi Ajang Curhat Warga Bojong Menteng

Bojong menteng - Wajahbekasi.com Anggota DPR RI Dapil Depok Dan Kota Bekasi,  Mahfudz Abdurrahman dalam beberapa hari ini sedang turun ke masyarakat menemui konstituennya dalam rangka reses , salah satu agenda yang sedang dilakukan Mahfudz adalah mengunjungi berbagai daerah di Kota Bekasi  guna bertemu dengan warga terutama para pemuda , demikian di ungkapkan mahfudz saat di temui  media wajahbekasi. Com , Sabtu ( 4/11) di sebuah lokasi di perkampungan padat Cipendawa Bojong Menteng Kota Bekasi.

Woow, reses Mahfudz Jadi Ajang Curhat Warga Bojong Menteng


Keberadaan  Mahfudz selaku Anggota DPR RI dari FPKS selain hadir untuk menyerap aspirasi warga, Mahfudz juga banyak mendapat keluhan warga sebagaimana pantauan crew wajahbekasi.com yang menyaksikan lebih dari 10 orang yang antusias mengambil bagian dalam sesi tanya jawab. 
Adi (25) tokoh muda Kp. Cipendawa mengatakan "Baru kali ini pak kampung saya disaba anggota DPR RI, kami di sini warga Cipendawa sedang bingung dengan keadaan kampung kami yang sekarang marak kejadian curanmor,  begal dan yang lebih sedih lagi kampung kami dikenal sebagai kampung prostitusi, untuk itu kami butuh tempat curhat dengan permasalahan di kampung kami" ungkapnya.

Dalam sebuah silaturrahim yang bertepatan masa reses dengan masyarakat, Mahfufdz terlihat serius berdiskusi bersama warga, salah satu yang terlibat dalam diskusi tersebut adalah Ustadz Edi salah seorang marbot Mushollah Al Ikhlas yang mengusulkan agar guru ngaji bisa diperhatikan kehidupannya, beliau mengusulkan agar pemkot atau pemerintah pusat bisa memberikan honor bulanan, bukan hanya untuk marbot sdan khotib saja yang diberikan honor.

Dalam Sambutan terakhir menutup acara reses ini, Mahfudz meminta masyarakat untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada termasuk berbagai program yang telah disediakan oleh pemerintah.
"Keikutsertaan warga masyarakat dalam pembangunan Kota Bekasi sangat penting" ujarnya.

Di sela-sela diskusi, ketua RT 03 Rw 07 Bapak Cepe (55) mengucapkan banyak terima kasih kepada Mahfudz Abdurahman yang sudah bisa hadir dan sering membantu semua kegiatan di kampung Cipendawa ini, semoga apa yg masyarakat infokan dan utarakan agar bisa terealisasi dengan baik.   (red)