Header Ads

Warga RW 22 VGH Babelan Gelar Jalan Sehat Bersama

Warga Rw 22 VGH Gelar Jalan Sehat Bersama
Pembagian hadiah dan doorprize
Ratusan warga RW 22 Vila Gading Harapan (VGH) Kelurahan Kebalen, Babelan, Kabupaten Bekasi mengadakan tumpah ruah dalam acara Jalan Sehat Bersama, Minggu (26/11).

Acara dimulai sejak pukul 06.00 WIB dengan acara "Jalan Sehat Bersama" mengelilingi wilayah RW 22 VGH dimulai dan finish di Jalan Majapahit Raya. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan hadiah-hadiah turnamen dan lomba saat 17 Agustusan dan peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2017.
Warga Rw 22 VGH Gelar Jalan Sehat Bersama
Ketua RW 22, Sutono sambutan pembukaan Jalan Sehat
Ketua RW 22, Sutono sangat terkesan dengan kekompakan warga yang ramai dan antusias mengikuti Jalan Sehat Bersama ini.
"Saya harap warga RW 22 tetap kompak dan terus menjaga silaturahim agar semua warga merasa nyaman dan aman" ungkapnya setelah selesai memberikan sambutan pembukaan acara dan pembagian doorprize di panggung utama.

"Nanti sore setelah acara ini kami juga akan mengadakan Fogging untuk mengantisipasi penyebaran DBD di wilayah ini" tambah Sutono.

Warga Rw 22 VGH Gelar Jalan Sehat Bersama
Warga RW 22 memenuhi jalan
Dwi Nanto, seorang warga mengungkapkan bahwa acara yang berhasil dilaksanakan secara swadaya warga dan para donatur serta sponsor ini merupakan bukti kekompakan yang solid. Selain itu warga juga sangat antusias megikuti semua proses ini sejak perlombaan beberapa bulan lalu hingga sekarang.
"Saat ini warga yang hadir kurang lebih 900-an orang, setiap RT membentuk kontingen masing-masing dengan tertib sebagai peran serta dalam meramaikan acara Jalan Sehat Bersama ini" terang Dwi Nanto selaku Wakil RW 22.

Warga Rw 22 VGH Gelar Jalan Sehat Bersama
Lomba mewarnai
Dalam acara ini juga tampak anak-anak ramai mengikuti lomba mewarnai untuk anak-anak usia 3 sampai dengan 12 tahun di pelataran Masjid Zam Zam, lomba ini diadakan sebagai partisipasi dari salah satu perusahaan air minum mineral. [bisot]