Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Mahfudz datangi warga cipendawa dialog kebangsaan

    Cipendawa -------  wajahbekasi. Com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Mahfudz abdurrahman kunjungi Kelurahan bojong menteng sabtu 4 nopember 2017.

    Kunjungan anggota  DPR RI  F PKS ini tersebut dalam rangka dialog Kebangsaan dengan tema Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika sebagai perekat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bersama warga Bunut Barat.

    Dalam dialog kebangsaan tersebut Mahfudz menuturkan tentang bagaimana kita dapat menumbuhkan rasa cinta dan militansi kita kepada NKRI.

    “Mari kita masyarakat Indonesia khususnya warga cipendawa untuk dapat mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai bentuk harga mati apabila harga diri bangsa Indonesia di pijak oleh pihak-pihak negara lain maupun pihak yang tidak bertanggung jawab”terang mahfudz abdurahman.

    Masih menurut anggota DPR RI  /F PKS tersebut,kita jangan sampai terpecah belah apalagi masyarakat sini di ikat dalam rasa persaudaraan yang kuat,  budaya juga bagian pengikat yang kuat agar masyarakat terutama pemuda terhindar dari narkoba, tawuran dan lain lain . Maka bersyukurlah negara kita tetap utuh dan bersatu karena kita memiliki PANCASILA Walau terkadang banyak cobaan yang dihadapi oleh bangsa Indonesia.Namun karena kita selalu menjaga Bhineka Tunggal Ika kita tetap bersatu. Kepada pihak TNI ,Polri dan pegiat budaya khususnya di bekasi saya berikan rasa apresiasi dalam menjaga keutuhan dan kesatuan bangsa Indonesia jelasnya.

    Sementara tokoh muda cipendawa Dedi katel  mengatakan “Menjadi suatu kehormatan dan kebanggan bagi saya selaku anak muda   atas kunjungan anggota DPR RI H mahfudz abdurahman di Kelurahan Bojong menteng ”ujar Dedi penuh senyum tersanjung.

    Semoga apa yang di sampaikan anggota DPR RI mahfudz abdurahman dapat diserap oleh peserta dialog dan menjadi ilmu pengetahuan yang baik pula kata Dedi mengakhiri pembicaraanya.

    Pada acara dialog Kebangsaan tersebut dihadiri warga cipendawa,tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh pelestari sikat dan budaya bekasi .( red)

    Tidak ada komentar