Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Kalah 1 - 0 timnas indonesia akui keunggulan timnas syria

    Cikarang  ----- wajahbekasi. Com  , Pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Syria U-23 digelar di stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Sabtu (18/11/2017). Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, dari 23 pemain terdapat 8 pemain senior yang diturunkan pelatih Luis Milla Aspas.

    Kedelapan pemain tersebut langsung dijadikan starter sejak awal babak pertama diantaranya Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto,
    Ahmad Jufriyanto Tohir, Muhammad Taufiq, Bayu Pradana Andriatmo, Andik Vermansyah, Boas Salossa, Ilija Spasojevic. Sementara sisanya adalah pemain Timnas U-23.

    Pertandingan yang dipimpin wasit asal Vietnam, Ngo Duy Lan sempat diwarnai guyuran hujan ini, Timnas Indonesia sejak menit awal langsung berinisiatif melakukan penyerangan, peluang demi peluang tercipta oleh Boaz Salossa, dkk namun selalu dimentahkan oleh rapatnya barisan pertahanan Timnas Syria U-23. Pertandingan pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

    Pada babak kedua skuad indonesia yang di motori Boaz Salossa hampir beberapa kali menjebol gawang dari pemain syria,  tendangan Muhammad Anes pemain syria bernomor punggung 8 berhasil mencetak gol pada menit ke-82 Sehingga merubah skor sementara menjadi 1 - 0 untuk keunggulan timnas syria U- 23.

    Penonton pada kali ini terlihat lebih banyak di banding laga sebelumnya yang hampir berjumlah 3200 penonton, dalam perpanjangan waktu selama 5 menit beberapa kali pemain indonesia hampir menyarangkan bola ke gawang syria , skor tidak berubah hingga wasit meniupkan  peluit mengakhiri pertandingan.  ( heru)

    Tidak ada komentar