Header Ads

Bhayangkara FC juara Liga 1 2017

Wajahbekasi. Com  -----   juara Liga 1 musim 2017. Pesta perayaan dan pemberian trofi dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, seusai pertandingan melawan Persija Jakarta yang berkesudahan 1-2 untuk kemenangan Macan Kemayoran, Ahad malam, 12 November 2017.

Saat klub itu merayakan juara, gelandang andalan tim tersebut, Evan Dimas Darmono ,justru berpamitan dengan rekan-rekannya di tim. Sebab, pemilik nomor punggung 6 tersebut bakal hijrah ke klub lain. "Saya bersyukur biasa juara, tapi juga sedih karena harus berpisah dengan teman-teman," kata Evan.

Evan memutuskan tidak akan bertahan di Bhayangkara FC musim depan. Namun, pemain asal Surabaya ini tak mau menyebutkan klub barunya. Apakah masih di dalam negeri atau luar negeri. "Sudah ada yang mengurus, nanti kalau sudah teken kontrak akan saya kasih tahu," kata dia.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menilai Evan Dimas adalah pemain yang luar biasa dengan kemampuan skill dan fisiknya. Menurut dia, modal tersebut bisa dimanfaatkan oleh Evan Dimas berkarier di klub profesional mana pun setelah tidak lagi di Bhayangkara FC. "Indonesia cukup beruntung punya pemain sekelas Evan Dimas, dan masih cukup muda," kata Simon. (red)

Tidak ada komentar