Header Ads

Babinkamtibmas Samudra jaya pantau rutilahu

Tarumajaya -------  wajahbekasi.com
Bripka Rudi H Sh Bhabinkamtibmas Desa samudrajaya polsek tarumajaya ,di dampingi oleh beberapa aparatur pemerintahan Desa samudrajaya melaksanakan kunjungan ke kampung keramat Desa samudrajaya Rt.001/Rw.006 jumat 24/11.

Kunjungan ini selain untuk memonitor program  pemerintah bripka Rudi H Sh juga ikut membantu kegiatan pekerjaan.

Dari delapan titik kegiatan rutilahu baru empat titik yang kita monitor pada hari ini,terang Rudi H SH. selaku Bhabinkamtibmas Desa Samudrajaya.

Ketika di temua wajahbekasi. Com  rudi mengatakan "Iya Bang,dari delapan titik yang berada diwilayah Rt 001/ Rw 006 baru empat titik hari ini yang dapat kita monitor,besok kita lanjut ke titik berikutnya"ungkapnya.

"Empat titik Rutilahu yang kita monitor adalah  rumah bapak jafar sidik,bapak cameng,bapak yahun dan ibu onah" tambahnya.

Alhamdulillah,itulah kata yang keluar dari salah satu mulut penerima manfaat Rutilahu ibu onah sambil meneteskan air mata kebahagian"Alhamdulillah terimakasih buat bapak polisi,bapak lurah ibnuh dan bapak camat,ama ibu neneng juga,rumah saya sekarang sudah diperbaiki dan tidak kebocoran lagi kalo musim hujan"ungkapnya. (MARUDIN)