Header Ads

Walikota bekasi pantau pekerjaan sisi kali Bekasi

Wali Kota Bekasi Telusuri Pekerjaan Sisi Kali Perjuangan Bekasi Utara.

Wajahbekasi. Com --- Wali Kota Bekasi, Dr. Rahnat Effendi saat ingin beranjak ke acara di BSI Mall Bekasi Utara, melintasi jalan Perjuangan Kecamatan Bekasi Utara tepatnya di Universitas Bhayangkara, Wali Kota turun dari mobil dinas nya yang ingin melihat pekerjaan sisi kanan kali perjuangan, menelusuri hingga perumahan Duta Harapan pada hari Rabu (04/10/2017).

Dengan jalan kaki, Wali Kota Bekasi telusuri dan lihat pekerjaan yang telah terbangun, yang rencana nya menembus sampai ke Perumahan Wisma Asri, jadi kedepannya bisa mengatasi macet sisi Sumareccon yang akan menjadi 2 jalur.

Camat Bekasi Utara, Lukmanul Hakim yang mendampingi Wali Kota hingga Perumahan Duta Harapan sekaligus menyapa warga yang tinggal di pinggiran tepi kali, dan menyatakan jika memang berdiri di tepi sungai segera pindah agar nanti nya tidak tergusur.

Diperkirakan, jakir tersebut selesai dan bisa dipakai oleh kendaraan paling lambat November ini, sehingga titik kemacetan yang selalu terjadi di titik pertigaan Sumareccon Mal Bekasi, dapat menguranginya. (red)