Header Ads

Pesilat Bekasi Akan Gelar Upacara Sumpah Pemuda Ala Jawara

Pesilat Bekasi Akan Gelar Upacara Sumpah Pemuda Ala Jawara

Bekasi - wajahbekasi.com. Guna menyambut datangnya peringatan Hari Sumpah Pemuda dimana pada tanggal 28 oktober 1928 Pemuda Indonesia mengikrarkan Tanah Air Indonesia. Bangsa Indonesia, Tanah Tumpah Darah dan Bahasa Indonesia adalah tonggak  utama kemerdekaan Indonesia.

"Sumpah Pemuda Ala Jawara adalah sebagai salah satu bentuk penghargaan yang dapat kita berikan kepada para Pejuang yang telah berjasa kepada Bangsa Indonesia. Oleh karena itu Laskar Betawi, Generasi Muda dan Srikandi Silat Budaya bermaksud mengajak seluruh pemuda-pemudi di Kota Bekasi dan seluruh Elemen Masyarakat untuk mengikuti Upacara Bendera Remaja Bekasi Ala Pencak Silat" jelas Baba Samen Ardywinata saat kami temui di Sanggar Melati Laskar Betawi Bekasi.

Bang Nur menambahkan "Kami berharap sekuruh pemuda-pemudi Bekasi Raya, masyarakat Bekasi khususnya dan seluruh warga Negara Indonesia semakin memiliki jiwa patriotisme. Semakin menumbuhkan rasa persatuan dan menciptakan Generasi muda yang cinta akan Tanah Air".

Pesilat Bekasi Akan Gelar Upacara Sumpah Pemuda Ala Jawara

Upacara Sumpah Pemuda Ala Jawara ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2017, tepatnya di Kantor Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi, jam 09.00 WIBN, akan banyak peserta yang hadir dari lapisan elemen masyarakat yang ada di Bekasi Raya, untuk mengikuti Upacara Bendera Remaja Bekasi Ala Pencak Silat. Mari kita doakan untuk kesuksesan terselenggaranya upacara ini. (Suryani)