Header Ads

Ponpes Darul amal Buni Bakti Babelan Gelar Gelegar Shalawat

Wajahbekasi.com ------  Ratusan jamaah masjid jami Darul Amal Buni bakti menggelar Acara  Bersholawat dihalaman masjid Jami Darul Amal Jl. Raya Buni Bakti Desa Buni Bakti Kec. Babelan Kabupaten Bekasi Jum'at (27/10).

 Acara ini diselenggarakan oleh Yayasan Ponpes Darul Amal Bersama Majlis Nurul Musthofa empat Pimpinan AlHabib Ghasim Bin Ja'far Assegaf.

tampak hadir dalam acara ini
KH. Madrais Hajar Lc Pimpinan yayasan Ponpes Darul Amal,Alhabib Ghasim Bin Ja'far Assegaf Pimpinan Majlis Nurul Musthofa empat,Alhabib Helmi Bin Abu Bakar Alkhirid,Ust. Aang Chunaefi S. Pdi Ketua DPC FPI Babelan,Ust. Bahrol Alam S. Ag Ketua DKM Masjid Jami Darul Amal.

Ketua DKM Masjid Jami Darul Amal Ustadz Bahrol Alam S.ag, dalam Sambutannya Patut kiranya kita panjatkan Syukur alhamdulillah  yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT karena kita dapat hadir dan menyelenggarakan acara yang sangat baik ini. Kami selaku pengurus DKM Masjid Jami Darul Amal sangat bangga karena acara ini dapat digelar disini.

sodara sodara ku semua"Lidi apabila dikumpulin jadi satu untuk memukul pasti sakit dan kuat"Begitu juga apabila umat Islam bersatu akan kuat. Rohingya di pukul di bunuh kita harus bersatu dan siap bela umat Islam, semoga kita berkumpul disini murni untuk doa bersama, berdzikir untuk mengagungkan Allah SWT. tidak untuk hal-hal lain apalagi politik ungkap KH. Madrais Hajar Lc selaku pimpinan yayasan ponpes Darul Amal dalam Sambutannya.

Ceramah Agama pertama di isi oleh Ust. Aang Chunaefi S. Pdi (Ketua DPC FPI Babelan) beliau menghimbau agar Kita harus bersatu memerangi segala bentuk kemaksiatan dan memerangi kedzoliman, kami FPI akan selalu membela negara apabila ada PKI di Negara ini.

Kami FPI DPC babelan akan selalu mendukung penegak hukum dan aparatur pemerintahan dalam membersihkan kemaksiatan yang ada di Bekasi. Mari kita jaga Bekasi untuk selalu dalam perlindungan Allah SWT.

Ceramah Agama kedua disampaikan Oleh Alhabib Ghasim Bin Ja'far Assegaf
"Saat ini NKRI begitu banyak isu tentang gerakan komunis yang sudah menyebar di kalangan masyarakat yaitu PKI"

Kita khususnya umat Islam di Indonesia harus memerangi paham komunis karena NKRI mempunyai dasar negara yaitu pancasila. TNI dan POLRI beserta warga masyarakat wajib bersatu untuk menjaga keutuhan NKRI. Siapa yang mencintai ulama sama dengan mencintai islam, kita jangan saling hasut dan jangan saling dengki, umat kafir sedang menunggu lengahnya umat islam, maka kita harus bersatu untuk memerangi (inas).-