Header Ads

Jamaludin SH Apresiasi Langkah Kades Babelan Bentuk Pelatihan UKM



Babelan. WajahBekasi.com : Pelatihan tehnik dasar sablon yang digagas Kepala Desa Babelan Kota, Saidih David dan Perguruan Silat Cinong Bekasi, di Jalan Gelora belakang kantor Desa, Ahad (15/10) mendapat respon positif dari Jamaludin SH selaku tokoh masyarakat.

Pembina TBM Rumah Pelangi dan Silat Cinong Bekasi ini juga berpendapat pelatihan semacam ini bisa memacu generasi muda khususnya warga Babelan agar bisa mepunyai skill keterampilan sebagai modal untuk berperan serta aktif di masyarakat.
"Saya ucapkan banyak terimakasih buat aparatur Pemerintahan Desa dalam hal ini bapak Saidih David selaku Kades Babelan yang sudah menyelenggarakan kegiatan semacam ini" ungkapnya.

Materi kegiatan pelatihan berupa  tehnik dasar menyablon dan pengenalan bahan serta peralatan sablon, acara ini dihadiri oleh lebih dari 30 peserta terdiri dari berbagai organisasi kepemudaan dan masyarakat sekitar.

Dalam halaman Facebooknya Jamaludin juga menyampaikan:

"Pergerakan positif dari kegiatan yang dilakukan anak muda Babelan terutama buat Perguruan Silat Cinong Bekasi Babelan, dalam rangka meningkatkan produktifitas industri kreatif melalui keterampilan menyablon.
Berkompetisi tidak cukup dengan modal skill dan kemauan keras, harus juga ditambah dengan kemampuan membaca peluang dan cepat bertindak melakukannya.
Dan hal tersebut telah dilakukan PS.Cinong Babelan sebagai salah satu wadah masyarakat di Babelan untuk membicarakan gagasan dan merealisasikan gagasan.
Rasa bangga dan harapan yang besar untuk kemajuan masyarakat Bekasi juga demi harga diri orang Bekasi dimulai dari PS.Cinong Bekasi".