Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Cemburu Membawa Petaka

    Tambun Selatan, wajahbekasi.com _ Terjadi pembunuhan di kampung Buwek RT 001/020, Desa Sumber  Kabupaten Bekasi, Selasa (03/10). Syamsudin Hadade (33) warga Kelapa Dua Kelurahan Pedurenan Kecamatan Mustika Jaya, Kabupaten Bekasi meninggal Dunia setelah mengalami pendarahan akibat luka tusuk yang di lakukan oleh pelaku berinisial*(J) warga Tambun. 

    Menurut saksi mata, Unying, yang berada di tempat saat kejadian, pelaku terbakar cemburu karena memergoki korban jalan dengan istrinya. “Syamsudin lagi jalan sama (M) yg kebetulan istri dari (J) , terus kepergok (J) dan terjadi adu mulut. Si pelaku berinisial (J) mengeluarkan sajam terus langsung nusuk korban. Korban langsung lari dalam keadaan terluka masuk kerumah saya,” jelasnya.

    Melihat korban terluka parah, pelaku lansung melarikan diri. “Setelah korban udah parah pelaku langsung lari dan korban kehabisan darah sehingga meninggal di kamar mandi di rumah saya,” tandasnya.

    Kasus tersebut kini ditangani oleh Polsek Tambun dan Polres Metro Bekasi. Dan sampai berita ini diterbitkan, pelaku masih melarikan diri. (red)

    Pihak Kepolisian Metro Bekasi tampak  sedang melakukan proses identifikasi di tempat kejadian peristiwa, 
    di Kampung Buwek Desa Sumber Jaya, Selasa (3/10).

    Tidak ada komentar