Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Waspadalah, Jalan Raya Babelan Terus Memakan Korban

    Kondisi jalanan yang rusak dan licin akibat ceceran tanah merah yang basah di Jalan Raya Babelan Kabupaten Bekasi kembali memakan korban. Sore ini, Jumat (22/9/2017) sekitar pukul 17.45 WIB, terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Raya Babelan sekitar Kampung Pangkalan Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

    Jalan Raya Babelan Yang Terus Memakan Korban
    Kondisi jalan Babelan yang dipenuhi ceceran tanah merah urugan proyek
    Iin (19), warga Rawa Silam, Kali Abang, Kota Bekasi, mengalami luka-luka di sejumlah badannya setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan tersebut. Diduga korban kehilangan kendali saat mencoba menghindari jalan yang rusak dan licin, yang mengakibatkan korban terjatuh dan tertimpa kendaraan roda duanya. Melihat kejadian Iin yang terjatuh dan menangis karena tertindih motornya itu, sejumlah warga setempat akhirnya memberi pertolongan kepada korban.

    Warga sekitar sempat memberitahukan bahwa pada hari yang sama telah beberapa orang yang juga terjatuh akibat jalanan yang licin oleh ceceran tanah merah dari dump truk proyek pengurugan perumahan, namun korban tidak mengalami cedera serius hanya pakaian mereka yang kotor.

    Iin terjatuh dari motor akibat jalan yang licin
    Pada hari Rabu sebelumnya juga kecelakaan terjadi terhadap Yayan (24). Pria asal Karawang yang mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan saat melintasi jalan di area proyek pembangunan perumahan Green New Residence pada Rabu malam (20/9/2017).

    "Kondisi jalan itu licin karna banyak tanah merah berceceran. Dan saya berusaha untuk menghindari mobil dump truk yang lalu lalang. Tapi saya terpeleset dan terjatuh," ujar Yayan saat ditemui di RS Tiara Babelan, Kamis (21/9/2017) dini hari.

    Berdasarkan keterangan korban, mobil dump truk pengangkut tanah merah dengan nomor polisi B 9043 SYU telah melindas dan menyebabkan luka parah di kakinya, khususnya pada bagian tumit sebelah kanan. Hal tersebut terjadi saat kondisi korban tengah terjatuh.

    "Kan banyak dump truk pengangkut tanah merah melintas. Pas saya jatuh, kaki saya terlindas ban salah satu dump truk itu. Berasa banget pas terlindasnya," ungkapnya.

    Jalan Raya Babelan Yang Terus Memakan Korban
    Yayan korban jatuh yang terlindas truk di Babelan
    Salah seorang petugas Satlantas Polsek Babelan, Brigadir Yudhi mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih dalam proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan kejadian sebenarnya.

    Seminggu sebelumnya pada hari Selasa 12 September 2017 kecelakaan tunggal juga terjadi terjadi persis di depan kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan. 

    "Pada saat Dwi yang mengendarai sepeda motor dari arah utara menuju selatan hendak mendahului kendaraan roda empat, tiba-tiba motornya hilang kendali hingga menabrak gerobak sayuran mengakibatkan korban terjatuh dan mengalami luka robek di kepala" ungkap Ilham yang menyaksikan kejadian tersebut, .

    Korban segera dievakuasi ke RS Tiara Kebalen guna mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. Akibat kecelakaan tersebut, Korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.
    Jalan Raya Babelan Yang Terus Memakan Korban
    Dwi warga Babelan yang kecelakaan di Kebalen Babelan
    Entah menunggu berapa banyak lagi korban bagi pemerintah Kecamatan Babelan untuk mengatur lalu lalang dump truk yang beroperasi 24 jam dan memperbaiki jalanan yang rusak sepanjang jalan raya babelan.

    Tidak ada komentar