Header Ads

Karnaval Sambut Tahun Baru Islam Ala Warga Perumahan Griya Asri 2

Sambut Tahun Baru Islam ribuan warga Perumahan Griya Asri 2 Desa Sumber Jaya Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat, mengadakan karnaval yang memenuhi jalanan. Kegiatan karnaval warga menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H, iini dilaksanakan Kamis (21/9).

Acara yang digagas oleh Persaudaraan Muslim Se-Griya Asri 2 (PMGA) melibatkan warga dari 9 Masjid dan 7 Musholla yang ada di lingkungan perumahan tersebut. Seluruh warga dengan sukacita dan swadaya mempersiapkan segala sesuatu terkait suksesnya acara karnaval ini.

Acara karnaval ini dimulai pada pukul 07.00 pagi menampilkan parade mobil hias, Marching Band, Tim Kasidah atau hadroh Bapak, Ibu, Remaja Majlis Talim juga pelajar dari tingkat TPA hingga SMA. Rute peserta karnaval berjalan menyusuri jalan raya sampai gerbang utama perumahan dan finish di lokasi Bunderan Kolam Renang Perum Griya Asri 2.

"Acara karnaval ini tiap tahun rutin dilaksanakan, semoga menambah ukhuwah silaturahim dan persaudaraan sesama warga  Perumahan Griya Asri 2 dan menjadi hiburan bagi anak-anak" ungkap Mulyadi salah seorang warga kepada wajahbekasi.com.