Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Polisi Masih Buru Suporter Pelempar Petasan

    Polisi Masih Buru Suporter Pelempar Petasan

    BEKASI - Polisi masih memburu pelaku pelemparan petasan yang menewaskan seorang suporter Timnas Indonesia, Catur Juliantono di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat. Para suporter timnas juga diharapkan memberikan informasi ke polisi untuk pengungkapan kasus ini.

    "(Pelaku) Belum (tertangkap), kita harap agar teman-teman suporter bisa bantu untuk sampaikan info ke polisi," kata Kapolresta Bekasi Kombes Hero Hendrianto Bachtiar saat dihubungi detikcom, Minggu (3/9/2017). [Detik.com]

    Sementara itu sebelumnya Head Of Media Relation & Digital Promotion, Gatot Widakdo mengakui pelaku terduga pelemparan petasan yang menewaskan suporter Indonesia, telah diamankan pihak kepolisian dan dalam penyidikan. Insiden itu terjadi di akhir laga persahabatan antara, Timnas Indonesia vs Timnas Fiji, di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9/2017) sore WIB. 

    Gatot menerangkan, insiden yang dialami oleh korban terjadi saat dirinya menonton bersama keluarganya, yakni adik-adiknya, di tribun timur.  Korban terkena ledakan petasan di bagian kepala dab kemudian mebuatnya meninggal dunia.

    "Petasan berasal dari tribun selatan yang diledakkan oleh diduga pelaku yang kini sudah diamankan di kantor polisi. Korban sendiri bernama Gatot Yuliantono, kelahiran 13 Juli 1985, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dia nonton bersama keluarganya yakni, adik-adiknya," ujar Gatot.

    Sementara itu, Gatot mengakui, terkait prosedur pengamanan pertandingan yang dilakukan oleh pihak pelaksana, menurutnya sudah tergolong menggunakan prosedur yang ketat. Sehingga dia tidak menyangka insiden tersebut akan terjadi. [bola.okezone.com] 

    Tidak ada komentar