Header Ads

Masyarakat Desa Tambun peringati Tahun Baru dengan Gelar Lomba

Tambun selatan, wajah bekasi.com Perayaan mlm tahun baru islam 1439 H. Sangat meriah, lain seperti sebelum sebelumnya yang hanya pawai obor anak sekolah dan warga sekitar. Kali ini masyarakat Kp. Tambun Desa tambun Kec. Tambun selatan Kab. Bekasi merayakan pergantian tahun islam dengan mengadakan beberapa acara perlombaan di antaranya lomba azan , lomba qosidah, lomba qori dan lain-lain . Yang di komandoi kepala desa itu sendiri sampai acara sukses terealisasi.

Nadih (40) aye seneng bang ame perayaan ini selain meriah anak aye jg menang juara 2 lomba qori, mudah mudahan tahun berikutnya lebih dari yang sekarang.

Sarja Winata yang akrab di panggil pak ja'ud selaku kepala desa setempat juga mengemukakan bahwa dia bangga dengan antusias warga yang begitu luar biasa menyambut perayaan tahun baru islam ini. " saya senang dengan antusias warga saya dan saya berterima kasih kerja sama semua dari masyarakat dan jajaran aparatur desa, insya Allah tahun depan akan perayaan tahun baru islam akan lebih meriah lagi seperti saat ini " ujar pak ja'ud.(asep)