Header Ads

Kecelakaan Motor Kembali Terjadi Di Babelan

Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Selasa 12 September 2017 di wilayah Kecamatan Babelan. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada pukul 15.30 Wib di Jalan Kebalen persis di depan kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Penyebab kecelakaan diduga karena mendahului kendaraan roda empat yang mengakibatkan kendaraan hilang kendali. 

Kecelakaan Motor Kembali Terjadi Di Babelan

"Pada saat Dwi yang mengendarai sepeda motor dari arah utara menuju selatan hendak mendahului kendaraan roda empat, tiba-tiba motornya hilang kendali hingga menabrak gerobak sayuran mengakibatkan korban terjatuh dan mengalami luka robek di kepala" ungkap Ilham yang menyaksikan kejadian tersebut, .

Korban segera dievakuasi ke RS Tiara Kebalen guna mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. Akibat kecelakaan tersebut, Korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Mereka pun meminta keterangan sejumlah saksi dan mendata identitas korban yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit. (Suryani)