Header Ads

Genset RS Omni Lippo Cikarang Terbakar, Pasien Dievakuasi

Rabu 06 September 2017. Kebakaran melanda Rumah sakit OMNI KP. Pegaulan rt 09/02 Desa Sukaresmi Kecamatan  Cikarang Selatan Pukul 17.23 Wib.


Saat kejadian, ratusan penghuni rumah sakit dibuat panik seketika saat kobaran api merambat ke sejumlah bangunan rumah sakit.

Petugas damkar yang dibantu warga terus berupaya memadamkan api. Sebanyak 5 unit mobil dikerahkan. Namun akibat kobaran api yang besar membuat api sulit dipadamkan hingga sekarang.
Seluruh penghuni rumah sakit berhamburan setelah diminta keluar gedung demi keselamatan.

Hingga kini belum ada laporan jatuhnya korban. Kerugian yang ditaksir belum bisa di prediksi, akibat kebakaran di Rumah Sakit OMNI, Cikarang Selatan. 
Kebakaran di ketahui pada Pukul 17.23 wib. Penyebab kebakaran di duga dari konsleting alat jenset yg berada di ruang basemen Rumah Sakit OMNI.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kompol Kunto Bagus Rabu (6/9/2017) mengatakan, peristiwa kebakaran ini baru diketahui terjadi pukul 18.20 WIB. Hingga malam hari proses pemadaman masih dilakukan oleh petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Kawasan Lippo Cikarang dan Kabupaten Bekasi. "Berdasarkan keterangan seorang petugas keamanan bahwa dia melihat asap yang berasal dari panel listrik," jelasnya.

Lima mobil unit kebakaran diterjunkan dimana 4 unit damkar dari Kabupaten Bekasi dan 1 unit damkar dari Lippo Cikarang. Tidak ada korban jiwa dalam  kebakaran tersebut. Kerugian saat ini belum bisa ditaksir. Polisi masih memeriksa tiga orang saksi untuk mengetahui lebih lanjut kejadian tersebut. (Suryani)